Aneh, di Desa ini Istri Bisa Dicuri Orang


hj

Palingseru.com – Dusun Kalisangit, Desa Krengih, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, diketahui memiliki cerita unik tentang warga yang tinggal di sana. Uniknya didesa ini  seringkali terjadi kasus pencurian istri orang lain yang seringkali disebut dengan perselingkuhan atau kawin kontrak.

Hal ini diketahui oleh Kepala Kepolisian Sektor Rembang, AKP Bambang yang mengatakan jika desa itu memang terkenal sebagai dusun kawin kontrak atau kawin siri.

Di desa ini banyak sekali warga yang melakukan kawin kontrak dengan tujuan mencari uang dan untuk menghindari kasus perselingkuhan.

Baca juga : Siapkan Uang Segini Jika Kamu Mau Kawin Kontrak Dengan Perawan Cantik di Pucak

Biasanya yang melakukan kawin kontrak ini adalah istri-istri yang suaminya bekerja di luar kota sehingga para istri mudah melakukan perselingkuhan.

Namun, kini muncul kasus baru lagi yaitu perselingkuhan saat sang suami sedang tidak berada di rumah. Saat sang suami pergi dan balik ke rumahnya lagi maka didapatilah istrinya sudah menjadi milik orang lain.

Tapi menurut Bambang saat ini kasus semacam itu perselingkuhan dan kawin kontrak sudah semakin berkurang. Karena banyak warga yang sudah melek ilmu dan beberapa mahasiswa juga sering melakukan penelitian dan sosialisasi kepada warga.

“Saat ini sudah tidak ada kasus pencurian istri orang lain yang ada cuma kasus perselingkuhan dan itu sudah ditangani oleh Polsek dan Polres,” ujar Bambang.

 

More From: Aneh Unik