Percaya Gak Kamu 4 Benda ini Merupakan Peninggalan Iblis


3

Palingseru.com – Setan, iblis atau jin juga merupakan makhluk yang hidup disekitar kehidupan manusia. Kehidupan setan, jin atau iblis ini sangat sama, hanya bedanya manusia terlihat dan setan tidak terlihat oleh mata manusia.

Oleh karena itu keberadaan setan, jin atau iblis ini seringkali dianggap tak ada dan jika pun ada jumlahnya pasti tak sebanyak manusia. Tapi, kenyataannya jumlah jin ini sangat banyak, ya bisa dibilang sama seperti manusia.

Bahkan di sejumlah negara sudah membenarkan tentang kehidupan setan, jin dan iblis ini dengan mempercayai sejumlah benda sebagai peninggalan iblis.

Baca juga : Seram, Ini Dia Sosok Iblis yang Sering Menghampiri Kamu Saat Tidur

Seperti ke empat benda ini yang dipercaya merupakan benda peninggalan jin. Benda apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Anehjuga.com.

1. Goldstone

1

Goldstone merupakan sebuah bongkahan batu besar yang berada di Hove Park. Goldstone ini dipercaya sebagai bongkahan batu besar yang seringkali digunakan oleh para iblis untuk menghancurkan gereja-gereja di Inggris. Alhasil, karena kepercayaan itu, Goldstone ini pun disakralkan oleh para pemuka agama setempat.

2. Devil’s Brigde ‘Teufelsbrucke’

2

Jembatan yang dikenal dengan nama Teufelsbrucke ini juga dipercaya sebagai peninggalan iblis. Jembatan yang berada di Swiss ini dipercaya oleh orang-orang Swiss dan Eropa sebagai bangunan peninggalan iblis.

Konon katanya dulu seorang pengemabala kambing meminta bantuan iblis untuk membangun jembatan ini agar memudahkannya melewatkan kambing-kambingnya. Tapi jembatan ini tidak diselesaikan karena tumbal yang diberikan pengembala untuk iblis tidak pernah ditepati.

3. Devil’s Arrow3

 

Devil’s Arrow juga dikenal sebagai peninggalan iblis. Masyarakat Inggris percaya jika batu besar yang tingginya menjulang dan tertanam sangat dalam didalam tanah. Mereka percaya jika dulu kala para iblis menggunakan batu-batu tersebut sebagai panah untuk menghancurkan desa-desa disekitarnya.

4. Tread Devil’s

4

Tread Devil’s merupakan salah satu pekuburan angker di Amerika Serikat yang dipercaya sebagai peninggalan iblis.  Tread Devil’s ini berada tepat diatas sebuah batu yang terlihat ada jejak kaki yang melekat diatas batu tersebut. Tapi yang mengerikan dari batu ini bukan telapak kakinya melainkan kisah yang pernah terjadi pada batu ini.

Konon katanya, dulu batu ini ingin dipindahkan oleh para pekerja karena diatasnya akan dibangun sebuah gereja. Namun, anehnya tak ada satu pun orang yang bisa memindahkan batu ini bahkan alat-alat berat pun tiba-tiba menjadi rusak saat akan memindahkan batu tersebut.

Sampai akhirnya seorang pekerja merasa kesal dan mula mengucapkan janji yang katanya ia rela jika jiwanya diambil oleh iblis jika batu itu bisa dipindahkan. Alhasil, pada keesokan harinya batu itu berpindah sendiri dan orang yang mengucap janji itu juga tewas secara mengenaskan.

Itulah dia ke empat benda yang dianggap sebagai peninggalan iblis.

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Misteri