5 Pria yang Ternyata Bisa Hamil Seperti Wanita


 

2

Palingseru.com – Kehamilan pada dasarnya hanya dialami oleh seorang wanita . Namun ternyata , Tuhan bisa berkehendak lain dimana kehamilan dialami oleh seorang pria.

Selama ini banyak sekali kasus kehamilan yang dialami oleh para pria. Bahkan kehamilan yang dialami pria sama persis dengan wanita yakni mengandung selama 8 bulan lamanya. Hanya saja kebanyakan pria melahirkan secara caesar.

Dan kali ini ada 5 pria yang ternyata bisa hamil seperti wanita , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (10/5).

1. Pria India Ngaku Hamil Usai Berhubungan Seks dengan Lelaki

1

Seorang lelaki 52 tahun di Kozhikode, India ini mengaku sudah dua kali melahirkan anak. Menurut pengakuannya , pria yang tak disebutkan namanya ini mengaku telah hamil setelah berhubungan seks dengan pria sesama gay. Kehamilan yang dialaminya ini terjadi setelah enam bulan terakhir dia kerap mengeluh tentang perutnya.

Pria ini juga mengaku jika ada yang bergerak di dalam perutnya seperti layaknya wanita hamil. Bahkan selama kehamilannya itu, si pria meminta istirahat dan menolak kerja berat selama enam bulan ini. Lelaki itu juga menolak makan, dan mual, dan suka sakit perut saat pagi hari.

Namun setelah diperiksa oleh dokter, ternyata pria ini tidaklah benar  Рbenar hamil. Menurut dokter dia hanya mengalami delusi.
Dokter kemudian memberinya obat untuk menghilangkan delusi. Setelah beberapa kali berkonsultasi dia akhirnya berhenti berhubungan seks dengan pria.

2. Pria Inggris Melahirkan Bayi Lelaki

2

Seorang pria asal Ibu Kota London, Inggris yang tak disebutkan namanya ini memberikan pengakuan mengejutkan setelah dirinya mengaku hamil. Dan kini si pria telah melahirkan bayi lelaki yang sangat sehat dan lucu.

Baca juga : Inilah Pria Pertama di Dunia yang Melahirkan Bayi

Menurut keterangan dokter, pria ini adalah seorang transgender yang berhasil melahirkan setelah meminta suntik hormon. Sementara menurut Alan Pacey, pakar kesuburan dari Universitas Sheffield, Inggris, menyatakan pria transgender hanya membutuhkan aktivasi hormon estrogen agar rahimnya dapat aktif lagi.

“Masalahnya tinggal jenis operasi apa yang ia tempuh, tapi menurut saya, kemungkinan besar Caesar,” kata Pacey memprediksi.

3. Pria Swedia didiagnosis Positif Hamil

3

Seorang pria bernama Gosta Eloffson, 65, asal Swedia ini didiagnosis positif hamil oleh seorang dokter ketika dirinya memeriksakan kesehatannya. Pada saat itu Gustof dimintai untuk tes urine dan hasilnya positif hamil

Awalnya Gostaf menganggap jika pertanyaan dokter itu hanyalah sebuah lelucon. Dia serasa masih tidak yakin dengan kehamilannya dan meminta dokter untuk mengetes urinenya untuk yang kedua kalinya.

Ternyata tes urine yang kedua tidak memberikan hasil kehamilan. Setelah diperiksa kembali ternyata urine pertama Gustof tercemar bakteri wanita hamil. Dan urine yang kedua normal hingga pada akhirnya Gustof dinyatakan tidak hamil.

“Dokter bercanda dengan berkata saya positif hamil dan menjelaskan saya harus melakukan tes ulang. Ya kami sempat tertawa selama beberapa saat, tetapi saya pergi ke sana lagi dan melakukan tes dan sekarang semuanya sudah beres. Saya tidak hamil,” cerita Eloffson sambil tertawa.

4. Pria Transgender di Hamili Perempuan

4
Seorang pria bernama Diane Rodriguez mengaku telah dihamili oleh wanita yang merupakan kekasihnya bernama Fernando Machado dua tahun lalu melalui media sosial.

Bagaimana mungkin pria ini bisa dihamili wanita ? ternyata kedua pasangan ini merupakan pasangan transgender. Kini mereka berbahagia lantaran Diane tengah mengandung tiga bulan. Tahu kekasihnya hamil, Fernando kemudian pindah dari Venezuela ke Ekuador untuk hidup bersama.

5. Pria Islandia Tahu Dirinya Hamil Saat Usia Kandungannya Dua Bulan

5

Seorang pria bernama Henry Steinn ini membuat banyak orang terkejut setelah pengakuannya yang cukup aneh . Steinn mengaku jika tanpa disadari ternyata dirinya sudah hamil dua bulan.

Steinn ini pada dasarnya merupakan pria yang tengah menjalani perawatan hormon untuk menjadi lelaki sepenuhnya. Dia dihamili oleh kekasihnya, Thoriri Leo Petrusson. Steinn kini sedang menjalani  tahap perubahan gender.

Akan tetapi, walaupun dirinya berniat untuk menjadi lelaki seutuhnya , Steinn mengaku tetap akan menyusui anaknya yang dilahirkan lewat operasi cesar.

Kabar kehamilannya ini pun membuat orangtuanya terkejut dan bingung. Steinn mengatakan telah memberitahu keluarganya pada Oktober 2014 mengenai rencana operasi ganti kelamin.

Kandungannya yang bertambah besar itupun membuat Steinn harus merubah penampilan. Saat hamil dirinya selalu mengenakan baju milik sang kekasih untuk menutupi perutnya.

Walaupun kehamilan Steinn ini salah satu hal yang aneh, tetapi Steinn tetap bersyukur biarpun banyak orang diluar sana tak mengerti tentang hidup Steinn.

“Semua orang di sekitar saya tahu dan mencoba mengerti tentang hidup yang saya pilih. Dan saya senang tidak seorang pun menghakimi saya atas pilihan ini.Saya tidak akan pernah merasa 100 persen menjadi pria, namun saya merasa jauh lebih baik dan akan melakukan pengobatan sesegera mungkin,” kata Steinn , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (10/5).

Dan kini Steinn menjadi pria pertama di Islandia yang melahirkan bayi perempuan nan cantik.

Lihat juga : Pria ini Terlihat seperti Hamil, Tapi Kamu Bakal Kaget Jika Tahu Apa yang Ada di Dalam Perutnya

 

More From: Menarik