Hati Hati 5 Jenis Hubungan Seperti Ini Memiliki Masa Depan yang Suram


hubungan_20160508_135615

palingseru.com – Bisa memiliki hubungan dengan orang yang dicintai tentu saja keinginan setiap orang. Namun, hal itu belum menjamin kebahagiaan hidup kamu. Bisa-bisa hubungan itu malah membuat masa depan kamu mejadi suram.

Berikut ini lima jenis hubungan yang berpotensi kandas dengan cara menyakitkan, sebagaimana dikutip TribunSolo.com.

1.Menjalin hubungan karena belum bisa ‘move on’

Jika kamu belum bisa move on dari mantan, sebaiknya kamu tidak menjalin hubungan dengan orang yang baru. Karena selain tidak bisa bertahan lama, hal ini juga akan menyakitkan pasangan kamu.

2.Menjalin hubungan karena ingin balas dendam

Hubungan pada dasarnya dilandasi dengan rasa saling suka. Namun, jika hubungan tersbeut dilandasi dengan niat ingin balas dendam, maka hubungan itu tidak akan sehat.

3.Hubungan yang didasari paksaan

Jenis hubungan yang berpotensi kandas dengan cara menyakitkan berikutnya adalah karena terpaksa. Perlu kamu ketahui, hubungan yang didasari paksaan itu hanya akan menyakiti diri kamu dan pasangan.

4.Menjalin hubungan dengan pasangan yang sudah menikah

Dari sekian jenis hubungan yang lainnya, jenis ini paling banyak memiliki risikonya. Sebab, selain tidak bisa berjalan lama, kamu juga akan dicap sebagai penghancur rumah tangga. Sehingga nama kamu menjadi jelek di mata orang.

Tak hanya itu, perkelahian juga pasti akan kamu alami. Pasangan yang kamu pacari itu pastinya tidak terima pasangannya direbut oleh kamu. Maka dari itu, sebaiknya kamu jangan pernah berpacaran dengan orang yang sudah menikah.

5.Hubungan yang didasari belas kasihan

Terakhir, hubungan yang didasari belas kasihan. Jika kamu ingin menjalin hubungan dengannya hanya karena dia baik atau sering menuruti semua keinginan kamu, sebaiknya tidak kamu lakukan. Karena hal ini akan menyakitkan pasangan kamu. Lebih baik kamu menolaknya, daripada menerimanya tapi kamu sama sekali tidak menyukainya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Cinta