Gara Gara Hujan Ikan Pertandingan Baseball ini Pun Akhirnya Harus dihentikan


pertandingan-baseball-terhenti-gara-gara-hujan-ikan

Palingseru.com – Sejumlah pemain Baseball ini harus berhenti mengikuti pertandingan lantaran lapangan baseball tersebut tak bisa digunakan untuk bermain gara – gara seekor ikan yang sudah separuh dimakan jatuh dari langit ke lapangan.

Pertandingan  antara Hanshin Tigers melawan Tokyo Yakult Swallows yang berlangsung di Stadion Koshien dekat Kobe di Nishinomiya itu pun secara tiba Рtiba dihentikan.

Menurut keterangannya , ikan itu jatuh di dekat pemain Wladimir Balentin saat pertandingan sedang berlangsung.  Salah satu alasan kenapa pertandingan itu langsung saja dihentikan. Hal ini dikerenakan bau ikan itu sungguh menyengat.

Baca juga : Warga Geger Lihat Foto ini, Diduga yang Lagi Terbang adalah Naga

Peristiwa ikan busuk yang jatuh dari langit itupun berhasil diabadikan melalui kamera vide. Dalam cuplikan video memperlihatkan Balentin meminta pertandingan dihentikan sementara dan berjalan keluar. Pemain lain mencoba mencari tahu ada apa.

Setelah itu, anak gawang dipanggil untuk menyapu ikan agar pertandingan bisa dilangsungkan kembali. Pertandingan itu akhirnya dimenangkan oleh Tokyo Yakult Swallows 5-1.

Menurut keterangan pihak stadion, ikan busuk itu diduga dijatuhkan oleh seekor burung yang terbang  terbang di atas stadion.

Lihat juga : Duh Seram Banget, Ikan ini Masuk Kedalam Perut Seorang Pria Melalui Anusnya. Seperti ini Kejadiannya

 


Like it? Share with your friends!