Pengakuan Pemerkosa Balita Ini Sungguh Mengejutkan. Ia Menceritakan Alasan Memilih Balita Sebagai Target Pemuas Nafsunya


pelaku-perkosaan-bayi_20160511_154723

palingseru.com – Lagi-lagi kasus pemerkosaan terjadi di Tanah Air ini. Dan yang menjadi korban kali ini adalah seorang balita berumur 2,5 tahun, Lalila Nurhidayah.

Laila ditemukan tidak bernayawa di belakang rumah warga yang berlokasi di Kampung Pabuaran Tonggoh RT 03/RW 05, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun menjelaskan, korban diketahui hilang saat bermain di rumah temannya sejak hari Minggu (8/5/2016).

“Korban ditemukan pada hari Senin sekitar pukul 19.15 WIB di belakang rumah warga dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kompol Roni.

Pelakunya sendiri adalah tetangganya sendiri yang bernama Budiansyah (26). Pelaku diduga merasa terangsang ketika melihat korban sendirian.

“Melihat korban sendirian, hasrat birahinya naik dan memerkosa korban hingga meninggal dunia,” kata AKBP Suyudi di Mapolres Bogor, seperti dikutip TribunnewsBogor.com, Rabu (11/5/2016).

Budiansyah mengaku telah memperkosa korban sebanyak dua kali. Pertama di kamar mandi dan keduanya di kamar tidurnya.

“Saya perkosa lagi dikamar, sambil saya bekap mukanya pakai selimut terus korban saya sembunyikan di dalam lemari,” katanya.

Pelaku mengaku ia memilih balita menjadi targetnya saat itu karena tidak ada wanita dewasa yang bisa diperkosanya.

“Karena enggak ada yang gede, jadi saya perkosa anak itu,” kata dia sambil menunduk.

More From: Berita Menarik