Ini Dia Orang Paling Ditakuti Pasukan ISIS, Kamu Bakal Kaget Jika tahu Apa yang Telah Ia Lakukan


664xauto-abu-azrael-malaikat-pencabut-nyawa-yang-ditakuti-isis-1503174

Palingseru.com – Tahukah kamu siapa orang paling ditakuti di dalam pasukan ISIS ?

Dia adalah seorang pria bernama Abu Azrael yang dikenal dengan ciri pria berjenggot tebal dan selalu membawa kapak menakutkan.

Lantas apa penyebab Abu Azrael ini ditakuti banyak orang ?

Abu Azrael ini terkenal dengan sering melakukan penyiksaan secara kejam menggunakan kapak yang dimilikinya . Abu Azrael ini dijuluki ‘malaikat kematian’, Abu Azrael telah simbol perlawanan Brigade Imam Ali, sebuah kelompok milisi di Irak yang disebut oleh sejumlah media itu disponsori oleh Iran.

Dalam kisah hidupnya , Abu Azrael meninggalkan rumahnya untuk memerangi ISIS pada Juni 2014. Dia diyakini mantan dosen di salah satu universitas di Irak.

Baca juga : 4 Alasan Menyedihkan Mereka Akhirnya Menyesal Telah Gabung Dengan ISIS

Dalam foto-foto yang beredar luas di media sosial, dan ditulis sejumlah media massa, Azrael berpose dengan mengangkat kapak, dan memanggul senjata berat bak Rambo di film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone. Selain itu, ada juga foto Abu Azrael yang sedang berjalan ke medan perang dengan menghunus pedang dan membawa senjata berat di belakangnya.

Sejak itulah , nama Abu Azrael menjadi tenar hingga membuat akun media sosial miliknya dibanjiri pengikut hingga ratusan orang dan kemudian profilnya ramai ditulis media massa.

Meski banyak ditulis media massa sebagai pemberani, tapi banyak juga yang menyangsikan bahwa Azrael ini memang benar-benar ditakuti oleh ISIS. Bahkan ada yang menyatakan jika penokohan Azrael ini hanya sebagai pencitraan saja.

Lihat juga : Tragis Banget Budak Wanita ISIS minimal Harus diperkosa 10 Pria

More From: Berita Menarik