Duh! Dokter Cantik Ini Tewas Terinjak Gajah di Lokasi Wisata. Seperti Ini Kejadiannya


esthi-oktavia-wara-hapsari_20160512_000318

palingseru.com – Esthi Oktavia Wara Hapsari (25), dokter hewan yang meninggal akibat terinjak gajah di Lapangan obyek Wisata Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri, Jawa Tengah.

Dikutip TribunSumSel.com, Kamis (12/5/2016), insiden mengerikan ini terjadi pada Rabu (11/5/2016) pukul 07.30 WIB.

Insiden ini diketahui bermula ketika dua gajah dibawa ke lapangan untuk latihan adaptasi dengan pawang masing-masing sekitar pukul 07.00 WIB.

Kedua gajah tersebut didampingi oleh pawangnya masing, gajah Panamsari (betina) didampingi oleh Febri, sementara gajah Panamtu (jantan) didampingi oleh Arif dan Umar.

Insiden mengerikan mulai terjadi saat korban memfoto gajah jantan yang berada di depannya. Gajah jantan itu ternyata tidak senang di foto, sehingga ia pun mengamuk dan menyeruduk korban hingga tersungkur.

Bahkan, pawang Arif yang berada di atas gajah jantan itu pun ikut terjatuh karena goncangan yang kuat.

Beruntung, korban dapat diselamatkan oleh dua orang pedagang. Setelah diselematkan, korban bermaksud mengambil ponselnya yang terjatuh. Nahas, gajah jantan itu kembali menyeruduknya.

Pawang pun kemudian memberi aba-aba agar korban berlari. Tapi saat hendak berlari, korban malah terpeleset. Gajah jantan itu menyerang korban dan mengenai tubuh, korban kemudian tersungkur.

Gajah jantan itu baru berhenti ketika pawang mengiringnya ke kandang. Sementara sang korban langsung dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis. Sayang, saat tiba di rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Korban meninggal karena mengalami cedera yang sangat serius.

Sementara itu, Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Pangabean membenarkan adanya insiden ini di tempat obyek wisata tersebut.

“Benar,” katanya seperti dikutip TribunSolo.com, Rabu (11/5/2016).

More From: Berita Menarik