Supir Taksi Online ini Bikin Heboh Gara Gara Jemput Penumpang Gak Pakai Celana


sopir-taksi-online-bikin-geger-jemput-penumpang-tak-pakai-celana-rev-1

Palingseru.com – Warga di kota Tianjin China ini dihebohkan dengan aksi supir taksi online yang  benar – benar gila. Pasalnya , supir taksi online bernama Didi Chuxing ini nekat menjemput penumpang dalam keadaan tanpa celana .

Aksi supir taxi itu langsung membuat penumpangnya ketakutan. Menurut laporan si penumpang, supir taxi laki – laki itu membawa celana namun hanya disampirkan untuk menutupi selangkangan.

Dengan rasa ketakutan, penumpang tersebut berhasil mengabadikan foto sopir taxi gila ini. Hingga pada akhirnya , foto sopir taxi yang nyaris tak bercelana itu menjadi viral di media sosial setelah berhasil diunggah ke jejaring sosial.

Baca juga : 5 Curhatan Miris Supir Taksi Hingga Mereka Nekat Demo Anarkis

Tak lama foto itu diunggah, sejumlah natizen langsung berkomentar. Bahkan kecaman natizen terus berdatangan. Dalam foto yang diunggah si penumpang itu di beri keterangan jika dirinya tak menyangka ada sopir taxi yang menjemputnya tanpa celana.

“Saya baru menyadari sopir tak memakai celana dalam perjalanan menuju Xiawafang. Sikapnya menakutkan saya,” tulis penumpang perempuan itu.

Penumpang itu sempat mengirim pesan ke Didi , dan tak lama pesan itu dikirim Didi pun membalas pesan tersebut dengan pernyataan minta maaf.

“Kami minta maaf atas ketidaknyamanan anda,” balas operator Didi.

Dalam kasus ini , perusahaan transportasi via online itu segera menggelar investigasi. Hasilnya, pengendara tersebut dihukum 10 hari tak boleh menarik penumpang.

Lihat juga : Kasihan Cewek Cantik ini Ditolak Naik Taksi Gara-Gara Menggunakan Jilbab. Seperti ini Ceritanya

More From: Aneh Unik