Agar Anaknya Sembuh si Ayah Tega Sodomi Anaknya Sendiri. Akibatnya Ini Yang Terjadi


ayah_sodomi_anak_ditangkap-obati-gangguan-mental_20160513_181050

Palingseru.com – Seorang ayah bernama Mashudu (48) ini dikabarkan telah tega sodomi anaknya sendiri Zwanga yang kini berusia 21 tahun. Ayah bejat ini berhasil kepergok sedang berhubungan badan dengan putranya sendiri.

Setelah berhasil diamankan pihak kepolisian, Mashudu ini mengaku telah melakukan hal memalukan itu atas dasar perintah sang dukun untuk mengobati penyakit mental anaknya.

Pada dasarnya , Zwanga diketahui memiliki penyakit mental.  Bahkan kadang-kadang dia berjalan telanjang lalu menghilang dari rumah selama berhari-hari.

Ketika itu , Mashudu sempat mendatangi dukun untuk meminta agar anaknya bisa disembuhkan. Dukun yang dikenal dengan sebutan Sangoma itupun memintanya untuk tidur dengan anaknya sendiri agar masalah mental pemuda tersebut bisa sembuh.

Baca juga : Kejahatan Seksual ke Anak Semakin Parah, Kali Ini Aming Sodomi Banyak Bocah di Bawah Umur

“Sangoma mengatakan saya harus tidur dengan anak saya dan saya ingin melihat dia lebih baik. Jadi saya patuhi,” sebut Mashudu.

Usaha menyembuhkan anaknya ini pun terus dilakukan Mashudu setelah istrinya meninggal sejak tahun 2013. Sejak itu, Mashudu sering berhubungan badan dengan putranya.

“Setelah ibunya meninggal saya berjuang untuk mengendalikannya. Jadi saya harus melakukan apa pun untuk menyembuhkannya. Kami mencoba datang ke berbagai tabib tetapi mereka gagal. Kemudian kami pergi ke sangoma (dukun) tersebut. Setiap kali kami melakukan hubungan intim, dia benar-benar jadi lebih baik,” dalih sang ayah.

Perbuatan sang ayah itu membuat Zwanga semakin ketakutan.  Zwanga yang ketakutan mengatakan ayahnya memaksanya untuk menjadi intim.

Sebelumnya , Zwanga pernah menolak tapi sang ayah mengancam akan membunuh. Hingga pada akhirnya , ayah dan anak tersebut berhasil diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Lihat juga : Galau Putus Cinta Pria ini Malah Sodomi Abg Cowok

More From: Aneh Unik