Rani Meninggal Setelah Ijab Kabul, Ternyata ini Penyebab Kematiannya


rani-aprilliani_20160515_094043_20160515_154439

 

Palingseru.com – Media sosial Facebook baru-baru ini diramaikan dengan kabar berita meninggalnya seorang perempuan bernama Rani Aprilliani warga Citapen di Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa barat, saat setelah ijab qobul pada hari penikahannya.

Kabar ini bermula saat sebuah akun Facebook bernama Tania Handayani, mengunggah sebuah postingan pada Sabtu (14/5/2016) pukul 17.55 WIB.

Akun bernama Tania ini adalah saudaranya Rani yang menyaksikan secara langsung saat pernikahan Rani dan pasanganya yang bernama Kais Putra Prayoga menikah dan setelah ijab qabul Rani pun langsung pergi untuk selama-lamanya.

“Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul selesai kamu pergi buat selamanya, semogaa amal ibadah ya diterima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis),” tulis Tania Handayani, seperti dilansir Tribunnews.com.

Tania juga mengunggah beberapa foto bersama dengan postingan tersebut. Foto yang diunggahnya adalah foto jenazah Rani, foto pernikahan Rani dan foto jenazah Rani saat dibopong.

Baca juga : Sungguh Mengharukan Cewek ini Menikahi Jasad Pacarnya yang Meninggal Jelang Hari H Pernikahan

Sontak postingan itu pun berhasil membuta netizen ikut larut dalam kesedihan yang dialami keluarga Rani terutama suami Rani.

Diketahui jika Rani sebelumnya sempat menyebarkan undangan pernikahannya dengan sang kekasih bernama Kais Putra Prayoga yang sudah menjadi kekasihnya selama 5 tahun ke akun facebooknya yang bernama Rani Avrilla Part II.

Pernikahan tersebut akan digelar pada Sabtu (14/5/2016) dan bersamaan dengan hari bahagianya Rani, Rani harus menghembuskan napas terakhirnya dan meninggalkan sang suami seorang diri.

Melalui akun Facebooknya, Rani juga sempat mengatakan jika diriya memang sedang sakit.  Ini terlihat dari beberapa statusnya yang mengatakan jika dirinya sedang dalam keadaan tidak sehat.

“Berikan kesembuhan seperti semula :’) Jangan terlalu lama merasakan kesakitan ini ..” tulis Rani pada 14 April 2016 lalu.

Perginya Rani pada saat setelah Kais mengucapkan ijab qobul membuat Kais merasa tidak percaya jika sang istri sudah pergi untuk selamanya. Kais pun sempat mengunggah sebuah status yang menyatakan jika dirinya masih tidak percaya dengan kepergian Rani.

Tak hanya pihak keluarga yang berduka atas kepergian Rani, sejumlah netizen yang tidak mengenal Rani pun turut berduka cita. Banyak netizen yang memberi komentar pada postingan Tania yang menyatakan jika mereka ikut berduka cita. Seperti ini komentar para netizen.

Farid Mfh, “Doain saja. Ikhlaskan. Surga istri terletak di keridhoan suami.”

Nannoe Bluessy, “innalilahi wainnalilahi rojiun,,cinta sejati yg dibawa sampai menutup mata,,semua akan kembali padaNya,,istrimu pasti bahagia karena dy membawa cinta suci kalian..yg sabar,yg kuat,,di doain yg terbaik,,semoga khusnul khotimah dan ditempatkan di tempat yg plg indah disisiNya.”

Emy Sary, “Terut berduka cita yg sebesar nya…perjanjian allah sama dy sudah sampai disitu nya..semoga yg ditinggalkan tabah menghadapinya amin.”

Nury Alya, “Meski aku ga kenal kalian aku turut berduka cita, semoga alam di trima di sisi allah, aminn. Sabar ya semua ini pasti ada hikmahnya.”

Sayna Azzahra, “saya bukan siapa”anya cuma lhat d fb tp ikut sedih..semoga allah memberinya tempat yg indah yg lyak d sisinya,semoga d ampuni dosa”nya,d terima amal islamnya..amiin.”

Ira Maya, “Innailahi wainnailahirojiun ….turut berduka cita y.. walau saya tdkknl dg klian…tp hati sy sngt tersentuh&tdk pcya dg hal ini…smoga amal ibadah almarhumah diterima disisi allah…dan buat km smg diberi ketabahan dan kekuatan…allah merencanakan yg terbaik buat hambanya….amiin.”

Noer Hafsoh Nasution, “Innalillahi wainna ilaihi rajiuun.. Yang sabar dan ikhlas ya mas, semoga sakitnya kemarin menjadi penggugur dosa nya aminn..”

Semoga Rani ditempatkan di tempat paling indah di sisi-Nya dan Kais diberikan kesabaran akan cobaan ini, amiinnn …

More From: Berita Menarik