Duh Tragis Banget Nasib Cewek ini Meninggal Dunia Setelah Ijab Kabul. Seperti ini Ceritanya


meninggal-usai-ijab-qobul_20160514_224337_20160515_152520

Palingseru.com – Tak ada orang yang tahu kapan kita bisa meninggal dunia. Dan kali ini sebuah kisah sangat menyedihkan terjadi saat pesta pernikahan wanita asal Bandung , Jawa Barat bernama Rani ini dikabarkan meninggal dunia setelah ia mengucap ijab qobul.

Kabar duka tersebut menyebarluas di media sosial setelah pemilik akun Facebook bernama Tania Handayani, memposting sebuah foto pernikahan dengan keterangan belasungkawa pada Sabtu (14/5/2016) pukul 17.55 WIB.

“Hwd teh rani yang cantik (emoticon menangis) ijab kobul selesai kamu pergi buat selamanya, semogaa amal ibadah ya diterima allah Swt, sing tabah aa kais (emoticon menangis),” tulis Tania Handayani.

Baca juga : Rani Meninggal Setelah Ijab Kabul, Ternyata ini Penyebab Kematiannya

Dalam foto yang diunggah Tania tersebut memperlihatkan foto pernikahan dan foto jenazah yang sedang dibopong. Postingan tersebut langsung mengundang banyak komentar natizen yang ikut berduka cita.

Menurut keterangan Tania mengatakan Rani meninggal Sabtu pagi pukul 10.00 WIB setelah selesai ijab qobul di pesta pernikahan dengan pria yang dicintainya itu.

Belum diketahui apa penyebab Rani meninggal dunia karena sebelumnya tak ada gejala sakit yang mencurigakan.

Lihat juga : Sungguh Mengharukan Cewek ini Menikahi Jasad Pacarnya yang Meninggal Jelang Hari H Pernikahan

More From: Aneh Unik