Ditinggal Mati Istrinya, Pria Ini Tega Perkosa Anak Laki Lakinya Berkali Kali


027750900_1463393005-16052016-yahperkosaanak

palingseru.com – Kasus pemerkosaan yang dilakukan sang ayah sudah tidak begitu mengejutkan lagi. Seperti yang kita tahu sudah banyak anak perempuan yang menjadi korban pemerkosaan sang ayah, entah itu ayah kandung maupun tiri.

Tapi yang membuat kasus pemerkosaan di sini heboh adalah ayah kandung memperkosa anak laki-lakinya. Alasannya sendiri terdengar cukup aneh.

Peristiwa ini sendiri terjadi di Limpopo, Zimbabwe, Afrika, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Senin (16/5/2016).

Sang ayah yang diketahui bernama Mashudu itu nekat memperkosa anak laki-lakinya yang bernama Zwanga, setelah ditinggal mati istrinya.

Zwanga mengaku ayahnya sudah lama melakukan tindakan pelecehan terhadapnya. Ia tidak berani untuk mengadu ke tetangga, karena jika dia memberitahukan pada tetangga, maka ayahnya akan membunuhnya.

Namun, rahasia itu akhirnya terbongkar dan sudah diciumi oleh tetangganya. Alhasil, para tetangganya marah dan membakar rumah Mashudu. Tak sampai di situ, para tetangga itu juga mengusir Mashudu dari rumah.

Akibat tindakannya itu, Mashudu ditangkap oleh pihak berwajib. Selama interogasi, Mashudu mengaku kepada polisi bahwa ia memperkosa anaknya dengan alasan untuk menyembuhkan penyakit mentalnya, seperti dilansir worldwideweirdnews.

Polisi Limpopo juga membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap laki-laki yang hanya tinggal berdua dengan anaknya yang berusia 21 tahun.

More From: Aneh Unik