Terkena Operasi Patuh Jaya, Cewek ini Mengaku Anak Jendral dan ini Yang Ia Lakukan


015199700_1463638469-20160519_095851_resized

Palingseru.com – Seorang wanita tak diketahui namanya mengaku sebagai anak jendral saat terkena operasi patuh jaya. Wanita yang mengendarai mobil berpelat nomor AD 8882 OK itu mengamuk saat diberhentikan kepolisian yang tengah menggelar Operasi Patuh Jaya 2016.

Menurut laporan dari seorang personel Polisi Militer Sersan Mayor CPM Sobri di lokasi Operasi Patuh Jaya 2016 mengatakan jika wanita itu menelpon bapaknya yang katanya seorang jenderal saat terkena Operasi Patuh Jaya .

“Katanya dia anak jenderal atau kolonel. Dia nelepon bapaknya. Padahal suratnya lengkap kok. Tapi dia kira mau ditangkap. Makanya marah-marah,” terang seorang personel Polisi Militer Sersan Mayor CPM Sobri di lokasi Operasi Patuh Jaya 2016, Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (19/5/2016).

Wanita itu bisa diberhentikan oleh petugas lantaran menempelkan stiker TNI AD di pelat nomor mobil yang dikendarainya.

Baca juga : Kenapa si Polwan gak Menilang Cewek Cantik Yang Ngaku Anak Jendral, Ternyata Ini Alasannya

Dan saat ada wartawan yang meliput , wanita ini malah ngamuk – ngamuk terhadap jurnalis.

“Ini apaan ini. Mana saya lihat gambarnya kamu rekam apa,” ujar si wanita itu dengan nada tinggi.

Dalam operasi Patuh Jaya itu tak hanya mobil wanita ini saja yang diberhentikan . Tetapi sebuah mobil sedan hitam dibelakang busway juga ditindak petugas karena terdapat pelat hitam yang artinya mobil dinas.

“Yang bawa karyawan, bukan tentara. Diperiksa kebenarannya dulu soal mobilnya. Tadi gak bisa menunjukkan STNK. Mungkin (mobil) punya bapaknya,” ujar seorang petugas yang menilang.

Petugas itupun meminta agar pengendara tersebut memutar balik mobilnya dan akan diperiksa di halaman GOR. Namun bukannya mematuhi peraturan , pengendara tersebut malah kabur dan meninggalkan surat tilang berikut SIM dan surat kendaraan lainnya.

“Aslinya pelat tentara, tapi ditiban pelat sendiri. Sanksinya ya ditilang ini. Tapi ini kabur kayaknya ini. Soalnya berhubungan dengan POM TNI,” lanjut petugas yang dirahasiakan namanya , seperti yang dilansir dari Liputan6.com (20/5).

Dalam sebuah informasi diketahui jika beberapa kota di Indonesia kali ini akan diadakan Operasi Patuh Jaya digelar sejak 16 Mei hingga 29 Mei 2016. Operasi melibatkan beberapa instansi, seperti POM TNI (AD, AU, dan AL), serta Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans).

Lihat juga : Ngaku Anak Jendral dan Lawan Polisi, Kini Sonya Depari Ketakutan


Like it? Share with your friends!