Punya Nama Yang Cukup Unik, Pahlawan Sevila ini Jadi Bahan Candaan Netizen


573e40592dbfe-bek-kanan-sevilla-coke-rayakan-gelar-liga-europa_663_382

Palingseru.com – Nama Jorge Andujar Moreno kali menjadi heboh natizen publik setelah dirinya tampil sebagai pahlawan Sevilla di final Liga Europa, Rabu 18 Mei 2016. Dia diketahui mampu menyumbangkan dua gol dalam laga yang berlangsung di St Jakob Park, Basel, Swiss tersebut.

Dalam pertandingan tersebut , Liverpool sebenarnya sanggup unggul lebih dulu di menit 35 namun Sevilla membalas lewat gol Kevin Gameiro di menit 46.

Hingga pada akhirnya , Coke hanya bisa menyumbangkan dua gol di menit 64 dan 70. Sejak itu , Coke dianggap menjadi pahlawan Selvie .

Baca juga : 5 Nama Pemain Bola ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

Bahkan untuk menggambarkan kemenangan Coke, para pendukungnya membuat kehebohan sendiri di media sosial dengan membuat lelucon nama Coke sebagai merk minuman isotonik.

Beberapa natzen berkicau memalui akun instagram seperti berikut ini :

“Jika gol Coke memenangi pertandingan ini, fans Liverpool akan beralih ke Pepsi,” kicau akun @TheNeilesh.

Akun @OptaJoke punya lelucon yang tak kalah lucu. “Coke tak memberikan dampak banyak terhadap Liverpool saat harganya di bawah £50 per gram.”

Sementara itu, akun @PeoplesPerson_ punya cara unik menggambarkan kesulitan bek Liverpool mengadang laju Coke. Ada video di mana ada seseorang yang membuka minuman Coke. Tapi, malah kewalahan karena minuman tersebut tumpah.

Bagi Coke sendiri , pertandingan tersebut adalah pertandingan yang teristimewa setelah disandang menjadi pahlawan Sevilla.

Lihat juga : 5 Pemain Bola ini Punya Julukan Yang Unik

More From: Aneh Unik