Dua Turis Ini Tidur di Dalam ATM Akibatnya Jadi Bikin Heboh Deh


2010000Tidur-di-ATM780x390

palingseru.com – Tak mampu membayar penginapan di hotel, dua turis asal China ini nekat tidur di sebuah kotak ATM di salah satu sudut kota Hongkong.

Dikutip Kompas.com, foto ini diambil oleh seorang warga Hongkong, Rocky Wong. Saat itu ia ingin mengambil sejumlah uang di ATM milik Bank Wing Lung tersebut pada Minggu (15/5/2016) sekitar pukul 04.00 waktu setempat.

Namun, niat mengambil uang itu terhenti saat ia melihat ada dua orang turis yang tertidur lelap di mesin ATM. Merasa dirugikan, Wong akhirnya menelepon pihak berwajib dan mengunggah foto kedua turis perempuan ini ke laman Facebook miliknya.

Foto itu langsung dibanjiri dengan komentar para netizen. Ada yang mengatakan bahwa kedua turis tersebut tidak salah memilih tempat untuk menginap, dan bahkan ada pula yang menyuruh Ricky Wong untuk menginjak kedua turis tersebut.

“AC 24 jam, keamanan dan ongkos menginap gratis, tak heran mereka memilih ruang ATM ketimbang hotel,” kata seorang netizen.

“Kamu seharusnya menginjak mereka saja,” ujar seorang pengguna Facebook.

Sementara itu, ada pula komentar yang berasal dari daratan China yang membela perlakuan teman-teman senegara dia.

“Jika mereka adalah perempuan muda berambut pirang dan bermata biru, maka semua orang akan memuji mereka berani berkeliling dunia dengan anggaran terbatas,” tulis seorang netizen.

Kalau menurut kamu bagaimana?


Like it? Share with your friends!