Wow!! Dua Cewek Kembar Ini Berpenghasilan Rp 400 Juta Per Bulan Gara Gara ‘Itunya’ Setebal 1 Meter


dana-nadia-bruna

palingseru.com – Memiliki tubuh yang aduhai ternyata tidak hanya menjadi pemikat kaum pria saja, tetapi juga menjadi aset penghasilan. Ya, seperti yang dirasakan oleh dua cewek kembar ini, yakni Nadia dan Dana Bruna.

Cewek kembar dari Argentina ini mengaku selalu kebanjiran rezeki karena foto-foto dan video seksi mereka yang sering diunggahnya di sosial media Instagram.

Dikutip TribunSolo.com dari Daily Mail, cewek kembar berusia 30 tahun itu bisa meraup penghasilan hingga 30 dolar AS atau setara Rp 400 juta per bulannya.

Nadia dan Dana Bruna tidak hanya kebanjiran rezeki, tetapi juga follower. Semenjak sering mengunggah sejumlah foto dan video seksi, kini mereka memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Rata-rata foto yang diunggah mereka adalah foto vulgar. Mulai dari menampakkan bagian atas hingga bawah. Maka dari itu, cewek kembar ini dijuluki sebagai Belfie Queens, yang berarti ratum bum selfies.

Selain mengunggah foto dan video seksi, mereka juga sering mengunggah video seputar rahasia tentang bagian bawah tubuhnya, salah satunya adalah ketebalan bokongnya.

Ketebalan bokong yang dimiliki mereka mencapai 102 sen**meter atau sekitar satu meter. Wow!

Namun, untuk mendapatkan bokong super tebal itu membutuhkan usaha serta biaya yang tidak sedikit lho. Dikabarkan, keduanya mengeluarkan dana sebesar Rp 600 juta untuk operasi bokong.

Meski demikian, kini mereka sudah balik modal karena telah mendapat bayaran dari iklan di media sosial sebesar Rp 400 juta per bulannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu (wanita) juga tertarik untuk seperti mereka?


Like it? Share with your friends!