Dikira Chocolate Flakes Ternyata Bangkai Cicak, Cewek ini pun Tak Sengaja Memakannya


cicak_20160520_223006

Palingseru.com – Seorang wanita mengaku tak sengaja memakai bangkai cicak setelah dirinya mengira jika bangkai tersebut adalah chocolate Flakes. Kejadian yang menjijikan itu terjadi ketika dirinya makan di salah satu cabang Holycow, restoran yang menyediakan menu steak.

Kisahnya yang begitu menjijikan itu dibagikan ke media sosial melalui akun @Lamia di laman Pathnya.  Dia juga mengunggah sebuah foto bangkai cicak tersebut dengan keterangan seperti ini :

“Astagfirullah!! Makan tiramisu di holycow ada cicak matinya. Segede gini, gw gigit2 kepalanya, gw kirain chocolate flakes ternyata mayat cicak,” tulis Lamia.

Menurut pengakuan Lamia , bangkai itu ditemukan di minuman bermerek Misu yang merupakan salah satu pemasok produk alias vendor di Holycow Steakhouse by Chef Afit.

Baca juga : Menjijikan, Kepala Tikus ditemukan di Makanan Kaleng

Postingan Lamia itu langsung menuai banyak kecaman natizen terhadap restoran tersebut. Sementara Holycow pun melakukan klarifikasi yang disampaikan melalui akun Twitter milik mereka, @steakholycow. Seperti ini tanggapannya :

“Menanggapi kejadian yang tidak menyenangkan dr konsumen setelah mengkonsumsi salah satu produk dr vendor kami (1). Maka mulai malam ini kami menarik semua produk dr vendor tersebut dr semua CAMP (2). Melihat kondisi ini, maka pihak manajemen memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan vendor tersebut (3).Kejadian ini merupakan pelajaran berharga untuk lbh berhati-hati memilih vendor yg memasok produk utk konsumen kami (4)”.

Sementara itu, pihak Misu, juga melakukan klarifikasi dan meminta maaf kepada netizen yang bersangkutan. Permintaan maaf disampaikan melalui akun Twitter milik mereka, @weMISU.

“Menanggapi kejadian salah satu konsumen @steakholycow. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian tersebut (1).”

“Sebagai bentuk tanggung jawab, kami akan menarik semua produk dari @steakholycow (2)”.

Kami akan bertanggung jawab penuh terhadap konsumen yang bersangkutan. Sekali lagi kami mohon maaf yg sebesar-besarnya. @steakholycow,” kicau pemilik akun @weMISU.

Mendapatkan dua klarifikasi dari pihak @steakholycow dan @weMISU. Lamia pun mengaku jika kasus ini akan diselesaikan baik baik.

Lamia mengatakan jika bangkai cicak tersebut sudah masuk ke dalam perutnya tanpa sengaja akibat kecerobohan menyantap makanan.

Lihat juga : Tidak Selamanya Makanan Kaleng Itu Layak Dimakan, Contohnya Seperti ini Kamu Akan Kaget Jika Melihat Isinya


Like it? Share with your friends!