Bikin Heboh, Cewek Berjilbab ini Malah Jual Nasi Uduk Babi. Seperti ini Komentar Para Netizen


664xauto-geger-perempuan-berhijab-menjual-nasi-uduk-babi-buncit-160523j-rev160524

Palingseru.com – Sebelumnya netizen sempat dihebohkan dengan penemuan cicak di dalam es krim. Setelah penemuan itu berlalu, gini gilirannya netizen dihebohkan dengan penjualan nasi uduk babi buncit.

Akun Facebook Ahmad Al Muhajir mengunggah sebuah foto wanita berjilbab yang menjual makanan berbahan daging babi. Sontak saja foto ini langsung menghebohkan netizen.

Baca juga : Gila Dah, Ayah Kejam ini Jadikan Anaknya Untuk Makanan Babi

Tak hanya mengupload fotonya, akun facebook tersebut juga memberikan keterangan mengenai lokasi rumah makannya yang terletak di sebuah mal besar di bilangan Jakarta Barat.  Lalu, ia juga menjelaskan tarif makanan yang berkisar Rp 50.000 per orang dan juga menu-menu yang disajikan.

nasi-uduk-babi-buncit

 

Namun, setelah diselusuri, ternyata wanita berkerudung itu hanyalah karyawan di restoran tersebut yang bertugas melayani pelanggan. Sedangkan pemilik restoran tersebut adalah orang Tionghoa.

Tapi, meskipun wanita berjilbab itu hanya sebagai karyawan, banyak netizen yang mengatakan jika wanita itu bukan beragama islam melainkan agama lain yang juga mewajibkan untuk mengenakan kerudung.

Lalu, bagaimana menurut kamu ?


Like it? Share with your friends!