Ingin Terlihat Jadi Lebih Bohay, Apa yang Dilakukan Cewek ini Membuatnya Menyesal Seumur Hidup


implan-payudara-wanita-jadi-lumpuh_20160526_181537

Palingseru.com – Seorang wanita bernama  Linda Perez (18) ini awalnya ingin memiliki ukuran payudaya yang besar agar terlihat sexsy dan bohay. Dan untuk mewujudkan keinginannya itu,  Linda telah menghabiskan biaya sebesar USD2,800 untuk operasi implan payudara.

Namun ternyata , pilihan untuk memakai implan payudara ini membuat dirinya menyesal seumur hidup karena implan payudara yang dipasang ditubuhnya ini malah membuat hidupnya tersiksa. Tubuhnya menjadi lumpuh, kurus, dan kondisi otaknya pun mengalami kerusakan.

Keadaannya yang begitu memprihatinkan itu membuat Linda hanya bisa terbaring di atas tempat tidur untuk menjalani perawatan intensif seumur hidup.

Baca juga : 5 Artis Cantik Ini Punya Implan Payudara yang Sangat Mahal

Menurut keterangannya , Linda menjalani implan payudara pada Agustus 2013, di sebuah klinik kecantikan di Miami, Florida. Saat itu usianya baru 18 tahun. Akan tetapi , setelah beberapa menit menjalani operasi payudara tersebut , Linda mengalami kesulitan bernafas.

Bahkan jantung dan tekanan darah jatuh drastis. Dia meninggalkan klinik itu dengan keadaan tak sadar dan dipindah ke rumah sakit selama berbulan-bulan . Linda juga sempat koma hingga kini tubuhnya semakin kurus ceking.

Dokter mengatakan jika implan payudaranya itu membuat dirinya kekurangan oksigen ke otak . Hal ini menimbulkan kerusakan pada otak Linda. Bahkan dokter mengatakan jika otak kiri Linda tidak berfungsi dan ia harus mendapat perawatan intensif selama seumur hidupnya.

Lihat juga : Akibat Terlalu Besar, Implan Payudara Mahal Wanita Ini Meledak


Like it? Share with your friends!