Pria ini Tembak Dokter yang Membantu Istrinya Melahirkan. Alasan Ia Melakukan ini Cukup Mengejutkan


dokter-kandungan-korban

Palingseru.com – Seorang dokter bernama Muhannad Al Zabn ini harus tewas ditembak mati oleh seorang pria tak disebutkan namanya. Beruntung pelaku kini berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Arab Saudi.

Peristiwa sadis itu terjadi ketika di dokter Al Zabn itu membantu istri pelaku yang hendak melahirkan di Rumah Sakit Raja Fahd di Riyadh.

Pria itu sebelumnya meminta istrinya ditangani oleh dokter perempuan. Namun ternyata tidak ada dokter perempuan di rumah sakit tersebut.

Si pria ini awalnya tak mengetahui siapa dokter yang telah membantu persalinan istrinya. Pria ini meminta untuk bertemu dengan si dokter.

Baca juga : Dokter Masukkan Benda Ini Saat Operasi Plastik Model Cantik Ini Pun Lalu Tewas

Hingga pada akhirnya , mereka berdua akhirnya bertemu di sebuah taman di rumah sakit itu dan berbincang tentang kelahiran bayinya.

Namun peristiwa tak terduga , pria tersebut tiba-tiba dia mengeluarkan pistol dan menembak dokter itu hingga terluka. Pria itu mengaku masih tidak terima jika dokter pria ini yang membantu persalinan istrinya.

Pria itu melarikan diri namun berhasil dikejar oleh pihak kepolisian. Kini pelaku sedang diamankan pihak kepolisian dan akan mendapatkan hukuman sesuai perbuatan kriminalnya itu.

Lihat juga : Duh! Dokter Cantik Ini Tewas Terinjak Gajah di Lokasi Wisata. Seperti Ini Kejadiannya

More From: Aneh Unik