Kata Cowok Indonesia Cewek Akan Kelihatan Menarik Jika Memiliki 10 Hal ini. Kamu Mau Tahu Apa Saja Itu


images

Palingseru.com  – Penampilan menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan baik kaum pria dan kaum wanita. Sebab, penampilan yang menarik bisa memberikan daya tarik yang luarbiasa bagi lawan jenis.

Penampilan yang menarik bagi seorang pria bukanlah terlihat dari wajah yang rupawan dan fisik yang memukau. Namun bagi orang Indonesia, ada beberapa hal yang bisa membuat pria kelihatan menarik tak hanya dilihat dari fisik.

Dalam sebuah penelitian yang diprakarsai agensi PR Leo Burnett bekerjasama dengan Prompt Research, Terungkap penampilan wanita yang tampak bersih, aroma tubuh wangi dan wajah yang terlihat terawat menjadi tiga faktor utama yang dilihat para pria. Survei melibatkan 1.008 pria usia 15 – 65 tahun di lima kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan.

Baca juga : 6 Penilaian Pria Pada Penampilan Wanita

“Dalam dunia marketing laki-laki paling sedikit dipelajari secara survei. Jadi menurut kami it’s time for men. Menurut saya ini penelitian yang cukup komprehensif memotret para pria Indonesia,” tutur Henry Manampiring, executive director dan head of strategy Leo Burnett Indonesia, dalam acara diskusi ‘Peeking Beneath The Sarung’ di Bugsy’s Plaza Senayan, Jakarta Pusat, seperti yang dilansir dari Wolipop.detik.com (28/5).

Nilai penampilan yang menarik bagi seorang pria juga banyak diungkapkan oleh para wanita. Dan ini ada 10 kata wanita di Indonesia yang membuat cowok akan kelihatan lebih menarik .

1. Terlihat bersih – 69 persen

2. Kulit wajah dan tubuh tampak terawat dengan baik – 59 persen

3. Aroma tubuh wangi – 58 persen

4. Berbusana sesuai norma agama – 52 persen

5. Pakaian rapi – 46 persen

6. Kulit putih – 45 persen

7. Tidak bau badan – 35 persen

8. Gigi putih bersih – 24 persen

9. Tatanan rambut bagus – 22 persen

10. Tubuh proporsional/ atletis – 17 persen.

Dan bagaimana menurut kamu ?

Lihat juga : Ini Dia 5 Hal Yang Disukai Pria Pada Wanita Selain Penampilannya

More From: Cinta