Bikin Heboh, Cewek Berjilbab Ini Menghina Suku Jawa, Seperti Ini Katanya


vhia-valenvhi

palingseru.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan status seorang cewek berjilbab yang menghina suku Jawa. Tulisan yang diunggah di laman Facebook ini langsung menjadi viral di media sosial.

Dikutip Jpnn.com, pemilik akun Facebook bernama Vhia Valenvhi ini sontak menjadi bulan-bulanan para netizen. Banyak netizen yang membully cewek berjilbab ini.

Banyak yang menyayangkan akan hal ini karena sang pemilik akun adalah seorang muslimah dan memakai jilbab. Seharusnya, jilbab yang dikenakannya harus mencerminkan pribadi yang lebih baik lagi dan tidak menghina antar suku seperti itu.

Sejak diunggah, status tersebut langsung dibanjiri komentar. Rata-rata yang berkomentar pedas dan saking geramnya ada yang meminta cewek ini dilaporkan ke pihak berwajib.

132359_715972_vhia

“Heh mbk lak ngomong itu bacotnya mbok dijaga emamg situ udah sukses jadi apa emang?? Uda kaya comberan bau bangke mulutmu itu,” tulis akun Lusi Qweenara.

“Enaknya laporin kepolisi za X yah ben mati sekalian,, tandane wong jawa pinter buktine bisa ddi presiden go**og,,, uteke di enggo y!!! Utek u sg ning dengkul,” sahut netizen lain dengan nama akun Lina Dwi.

Adapun isi postingan yang ditulis oleh Vhia Valenvhi. Berikut isinya:

Semua prrsiden Dari jawa, kenapa dia gak ngasih kesempatan pada orang di luar jawa, karna orang jawa takut gak makan kalau presidenx bukan dari jawa, pantesan gg maju2 indonesia, padahal jawa itu b***h, merantau dimana2 jadi babu dan kuli kasar,” demikian tulisnya.

More From: Berita Menarik