Dulu Gendut dan Sekarang Seksi Plus Cantik, Ini Yang Membuatnya Berubah Jadi Seperti Ini. Wow Banget dah Jika Kamu Tahu


membuahkan-hasil

Palingseru.com – Artis cantik Kumalasari kini menjadi perbincangan natizen atas perubahan tubuhnya yang semakin cantik seperti bidadari.

Dulu, Kumalasari ini memiliki bentuk tubuh yang gendut dan muka yang begitu chubby . Namun kini , penampilannya jauh mempesona dan membuat publik kaget .

Kumalasari mengaku jika kecantikan tubuh yang dimilikinya saat ini merupakan hasil kerja kerasnya dalam melakukan program diet. Kumalasari punĀ  tak sungkan untuk menceritakan alasan dia menurunkan bobot tubuhnya.

“Mulai pengen kurus sejak pacaran sama suami dulu, sekitar 3 bulan gak pernah pegangan tangan. Saya tanya, kenapa sih enggak pernah pegang tangan, dia bilang, selama dia pacaran, saya satu-satunya pacar dia yang makannya paling banyak dan paling gendut. Dia selalu banding-bandingkan saya dengan mantan pacarnya. Akhirnya di situ saya mulai olahraga buat turunin berat badan. Satu tahun 20 kilo, lumayanlah,” cerita Kumlasari.

Baca juga : 5 Artis Ini Tidak Makan Nasi Putih Agar bisa Cantik Dan Kurus

Tak hanya itu, Kumalasari juga mengaku jika dirinya telah mengeluarkan uang ratusan juta demi bisa memiliki tubuh langsing dan cantik mempersona.

“Di atas 500 juta kali. Bisa jadi miliaran kalau dikalkul**i. Setiap gym, 1 botol suplemen harganya 1,5 juta dan enggak ada di Indonesia, saya belinya di Singapura. Dokter ada 3 lulusan luar negeri semua, minimal 1 dokter dalam seminggu. Daripada habisin duit buat party, lebih baik buat kecantikan. Dalam sebulan 10 juta lah,” pungkasnya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (30/5).

Namun kini , Kumalasari mengaku sangat bahagia telah memiliki bentuk tubuh seperti yang selama ini dia idam – idamkan.

Lihat juga : Dengan Diet Seperti ini Fitri Tropica Turun Enam Kilo Dalam Dua Minggu


Like it? Share with your friends!