Atraksi Berbahaya Menggunakan Parang Berujung Petaka, Limbad dilaporkan ke Polisi. Seperti ini Kejadiannya Ngeri!!


aksi-ngeri-limbad_20160528_100533

Palingseru.com – Limbad yang namanya terpopuler sebagai pesulap Indonesia dengan aksinya yang begitu ekstrem kini sedang menuai masalah. Limbad dilaporkan ke polisi gara-gara aksi sabetan parang terhadap pelawak Sulut Ramly Hiola atau yang akrab dipanggil Amoy itu dinyatakan mengakibatkan luka memar di bagian perutnya.

Amoy yang merasa tidak terima dengan aksi Limbad itupun langsung melaporkan Limbad ke pihak yang berwajib tepatnya ke Polres Bolmong.

Kasus ini berawal ketika Amoy dan Limbad sedang menisi acara HUT Kota Kotamobagu provinsi Sulut pada tanggal 23 Mei 2016 lalu. Amoy yang pada saat itu menjadi MC itu diminta Limbad untuk ikut bersamanya dalam pertunjukan ekstrim tersebut.

Baca juga : Foto Anak Limbad Dari Istri Sirinya Bernazir Endang

Namun tak menyangka jika pada akhirnya , aksi Limbad itu membuat tubuh Amoy memar – memar. Ketika itu , Amoy dijadikan sasaran ‘kebal’ parang yang akan dipertontonkan Limbad.

Sebelumnya , Amoy sempat menolak, tetapi tetap dipaksa. Hingga pada akhirnya , dirinya kemudian ditarik ke atas panggung dan pakaiannya dibuka.

Saat itulah Limbad segera melancarkan aksinya dengan mengiris, menghantamkan parang tajam ke seluruh bagian tubuh Amoy mulai dari kepala, leher, wajah, badan, hingga bagian perut Amoy.

Mirisnya , aksi ‘kebal’ parang tersebut menyisakan luka memar di bagian perut korban akibat tetakkan parang Limbad. Amoy pun tidak terima dan langsung melaporkan aksi Limbad ke pihak kepolisian.

Sementara itu, foto perutnya yang memar pun menyebarluas di media sosial setelah diunggah di akun Facebook Amoy.

amoy-laporkan-limbad_20160528_100905

Ngeri yaa…

Lihat juga : 5 Pesulap Indonesia yang Mirip Pesulap Dunia

More From: Seleb