Wah Mengerikan, Bayi yang Ada di dalam Perut Cewek Ini Berubah Jadi Batu. Seram Banget Ya


stone-baby-bayi-batu-litopedion-lithopedion_20150623_094846

Palingseru.com  – Nenek yang berusia 90 tahun asal Kota San Antonio, Chili diketahui mengandung bayi batu selama 50 tahun terakhir. Selama itu nenek yang tidak disebutkan namanya itu tidka mengetahui adanya bayi didalam perutnya yang sudah membatu.

Hal ini baru diketahui ketika sang nenek terjatuh dan dilarikan ke rumah sakit. Lalu, nenek tersebut diperiksa dengan menggunakan sinar-X , para dokter pun terkejut ketika melihat ada janin yang membatu didalam perutnya. Janin tersebut memiliki berat sekitar 2 kilogram.

stone-baby-bayi-batu-litopedion-lithopedion-2_20150623_095433

Menerut dokter bayi yang membatu itu sudah ada sejak 50 tahun yang lalu. Meskipun sudah mengetahui hal itu, dokter malah menyuruhnya pulang, karena menurut dokter akan sangat membahayakan nyawa si nenek jika melakukan operasi pengangkatan janin batu tersebut.

Kasus ini adalah kasus langka yang disebut dengan Lithopedion atau Litopedion atau juga bayi batu. Bayi batu ini meninggal dunia di saat snag ibu mengalami kehamilan abdominal. Posisi bayi tersebut berada didalam rongga perut sehingga membuatnya susah keluar dan tubuh pun tak bisa menyerapnya karea ukurannya terlalu besar.

Baca juga : Ada Batu Aneh Mirip Kepala Bayi di Garut

Alhasil, bayi pun mati dan mengalami klasifikasi atau pembatuan oleh kalsium untuk mencegah terjadinya infeksi pada organ ibu. Hal ini nantinya baru akan diketahui setelah puluhan tahun didalam perut sang ibu.

Kasus ini memang sangat jarang terjadi tapi sudah ada beberapa wanita yang mengalaminya. Khususnya wanita yang hamil pada usia 40 tahun ke atas. Itulah kenapa wanita sangat tidak dianjurkan untuk hamil pada usia 40 tahun ke atas.

 

 

 


Like it? Share with your friends!

1 share