Dukun Pelet Ini Jos Banget, Sudah Menikahi 39 Cewek Menggunakan Ilmunya


abah-kamad-dukun-pelet-asal-lebak-nikahi-39-perempuan

palingseru.com – Abah Kamad, seorang dukun asal Kampung Dukuh Dapin, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten, yang menikahi 39 cewek. Bagaimana bisa?

Dikutip merdeka.com, Abah Kamad mengaku bisa memiliki istri sebanyak itu karena ia memiliki ilmu pelet.

“Ya setiap cewek yang abah suka abah nikahi mau. Kan bah juga pakai pelet kalau enggak mana mau cewek-cewek sama abah yang jelek gini,” katanya sambil tertawa.

Abah Kamad mengatakan, pernah suatu waktu dalam satu rumahnya ada empat istri. Namun rata-rata wanita yang dinikahinya itu hanya bertahan tiga bulan.

“Satu rumah empat istri mereka akur. Abah setiap ingin nikah kan emang bilang dulu dan istri tua mengizinkan. Tapi dari puluhan istri itu paling bentar berumah tangga tiga bulan lah,” ujar pria 68 tahun ini.

Meski Abah Kamad memiliki banyak istri, namun hanya delapan istri saja yang memiliki anak.

“Dari 39 sama istri yang sekarang kalau anak cuma 14,” tutur Abah Kamad.

Ilmu pelet yang dimilikinya ini ternyata terdengar sampai ke telinga banyak orang. Sejak saat itulah banyak orang berdatangan untuk meminta dijampi-jampikan oleh Abah Kamad.

Abah Kamad mengaku jampi-jampinya selalu berhasil. Bahkan, pasangan yang sudah bercerai sekalipun bisa kembali bersatu jika sudah terkena jampi-jampi si Abah.

“Padahal waktu itu mantan suaminya udah nikah lagi sama cewek lain. Akhirnya cowok itu balik sama mantannya dan cerai sama yang muda. Ya Abah cuma bantu mempersatukan. Allhamdulillah selama ini berhasil kalau bantu orang,” kata Abah Kamad.

Namun, dia menjelaskan, rasa suka itu bisa pudar kapan saja. Abah Kamad juga tidak bisa menjamin rasa suka itu bertahan berapa lama. Tapi kalau ingin suka selamanya, Abah Kamad bisa menguncinya namun dengan ilmu yang lain lagi.

“Kalau awalnya tidak suka ya nanti ada pudarnya. Kan Abah mah cuma bantu timbulin suka saja, kalau kadar waktunya enggak bisa jamin. Tapi kalau mau suka itu selamanya bisa dikunci ada lagi itu ilmunya,” terangnya.

Meski jampi-jampi yang diberinya selalu berhasil, tetapi Abah Kamad tidak pernah memasang tarif untuk hal tersebut.

“Enggak ada (tarif). Kalau pasang berarti usaha dong. Kan abah cuma mau bantu kebaikan saja,” ucap Abah Kamad.

More From: Berita Menarik