Dulu Cewek ini Berat Badannya Mencapai 108 Kg Kini Ia Terlihat Langsing dan Seksi. Lihat Ini Cara yang Ia Lakukan


Palingseru.com – Seorang wanita bernama Gillian McCarty, 35 tahun ini benar – benar bisa memberikan motivasi bagi banyak orang atas keberhasilan program diet yang dilakukannya secara tekun . Gillian pada dasarnya merupakan wanita yang pernah punya bobot 187 kg, namun kini tubuhnya berubah menjadi langsing dan seksi .

Penampilan tubuhnya yang langsing itu juga merupakan hasil dari sebuah proses dan kerja kerasnya melakukan program diet. Gillian memutuskan untuk fokus menurunkan berat badannya setelah menonton acara televisi.

“Saya bertanya pada diri sendiri, bisakah saya melakukan itu, dan akhirnya saya memutuskan untuk memberi waktu selama satu tahun untuk membuat perubahan yang sehat dan benar-benar mencobanya,” kata Gillian.

Dan ternyata , program diet yang dilakukannya berhasil membuatnya kehilangan 108 kg berat badannya. Gillian memulai proses dietnya itu dengan mengubah satu kebiasaan buruk seminggu.

“Pendekatan ini membuat proses tampak jauh lebih menakutkan, alih-alih menatap gunung, saya hanya harus mendaki satu bukit kecil pada suatu waktu,” ujarnya.

Banyak sekali pantangan yang harus Gillian taklukan saat menjalani program diet terutama pada kebiasaan buruknya. Kebiasaan pertama yang harus ia hindari adalah berhenti minum teh manis.

“Berhenti teh manis juga berarti saya harus berhenti pergi ke McDonalds, sebelumnya ada beberapa hari ketika saya akan makan McDonald tiga kali sehari, dan saya tidak pernah makan hanya satu apa pun,” ucap Gillian.

Dan tantangan yang kedua yakni dia memutuskan untuk berhenti makan roti putih, merokok dan minum – minuman beralkohol.

“Maka selanjutnya saya berhenti merokok, saya begitu bertekad untuk menyingkirkan kebiasaan buruk saya, merokok misalnya. Saya tidak akan mengatakan salah satu dari perubahan memiliki dampak yang lebih daripada yang lain-mereka semua memberikan kontribusi, berat badan adalah suatu permainan kepala, jika Anda mengatakan kepada diri sendiri hal yang benar, kamu bisa menang,” tandasnya.

Hingga pada akhirnya , Gillian berhasil menaklukan tantangan tersebut selama satu bulan penuh. Dan hasilnya , berat badannya mulai turun, dan gejala sakit yang biasa ia alami mulai berkurang.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya percaya bisa menyingkirkan lemak di tubuh saya, dan saya bisa mengambil bagian dalam hidup bukan hanya menonton dari sofa. Saya jadi lebih melunak, nada saya ketika saya berbicara jauh lebih ramah, lebih sabar, dan lebih memahami diriku sendiri,” katanya.

Gillian pun terus bersemangat untuk menjalani program diet sampai kini tubuhnya yang awalnya buntal berubah menjadi lebih langsung.

Gillian mengaku telah mengalami penurunan berat badan lebih dari setengah berat badannya.

Luarbiasa bukan ?

Lihat juga : 5 Jenis Diet Ini Sudah Dikenal Sangat Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan, Kamu Mau Coba?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik