Wow!! Di Negara Ini Kamu Bakal Digaji Dengan Sangat Tinggi. Enak Banget Ya


1200082shutterstock-126-806780x390

palingseru.com – Mendapat penghasilan yang besar tentu saja keinginan semua orang. Nah, di beberapa negara berikut ini, pekerjanya digaji dengan harga yang fantastis. Mau tahu negara apa saja? Berikut ini adalah enam negara yang membayar warganya dengan gaji tinggi, seperti dikutip Liputan6.com.

1.Amerika Serikat

Negara pertama yang membayar gaji pekerjanya dengan harga tinggi adalah Amerika Serikat. Penghasilan warga Amerika sebesar US$ 56.000 atau setara Rp 751 juta per tahun, dengan tarif pajak sekitar 23 persen. Pendapatan sebesar ini juga didukung dengan adanya sumber daya alam yang melimpah.

2.Irlandia

Pendapatan warga Irlandia adalah sekitar US$ 51.000 atau Rp 683 juta per tahun. Sementara tarif pajak tahunan hanya 18,9 persen, tarif terendah di seluruh Eropa.

3.Luksemburg

Luksemburg bisa dikatakan pusatnya keuangan Eropa. Karena selain memiliki baja paling banyak, negara ini juga tempat pergabungan Bank seluruh Eropa. Maka tak heran jika pendapatan warga Luksemburg bisa mencapai US$ 55.000 atau Rp 737 juta. Namun tarif pajak di negara ini lebih besar dari kedua negara sebelumnya, yakni 28 persen.

4.Swiss

Swiss merupakan negara penghasil berbagai produk. Mulai dari produk kesehatan, farmasi, kimia spesialis, alat-alat ukur hingga alat musik. Pendapatan Swiss adalah sekitar US$ 53.000 (Rp 710 juta) per tahun, dengan tarif pajak 30 persen.

5.Australia

Pendapatan rata-rata masyarakat Australia adalah US$ 51.050 (Rp 684 juta) per tahun, dengan tarif pajak sekitar 23 persen. Masyarakat Australia tak hanya mendapatkan penghasilan yang besar, namun mereka juga mendapatkan jaminan kesehatan serta pendidikan.

6.Britania Raya

Negara terakhir yang memiliki pendapatan tinggi ialah Britania Raya. Hampir sama dengan Australia, warga Britania Raya juga mendapatkan jaminan kesehatan dan pendidikan dari pemerintah. Namun pendapatan tahunan warga Britania Raya jauh lebih kecil dari kelima negara di atas, hanya sekitar US$ 41.000 atau setara Rp 549 juta, dengan tarif pajak sekitar 25 persen.


Like it? Share with your friends!