Duh 4 Guru Ini Hamil Gara Gara ‘Gituan’ Dengan Muridnya Yang Masih Dibawah Umur


bu-guru-dihamili-murid-smp-kelas-1-berurusan-dengan-polisi-rev1

Palingseru.com – Banyak sekali kasus penyimpangan yang dilakukan oleh guru terhadap muridnya yang salah satunya kasus guru mencabuli muridnya sendiri.

Bahkan kali ini publik digegerkan dengan kasus guru wanita asal Texas, Amerika Serikat yang hamil akibat sering melakukan hubungan intim bersama muridnya. Parahnya , murid laki – laki yang dicabuli itu masih di bawah umur.

Dan ternyata tak hanya itu , ada banyak sekali kasus guru yang hamil gara – gara sering begituan dengan muridnya yang masih di bawah umur.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Terpikat Nyanyian Merdu Murid 10 tahun , Guru ini Hamil

terpikat-nyanyian-merdu-murid-10-tahun-guru-ini-hamil-rev1

Seorang guru wanita yang tidak disebutkan namanya asal Selandia Baru ini harus duduk dikursi pengadilan atas tuduhan kasus jika dirinya telah bermain mesum dengan muridnya yang masih berumur 13 tahun hingga guru tersebut hamil.

Guru itu mengaku telah sering melakukan hubungan intim dengan muridnya selama 3 tahun dan kini dirinya akan melakukan aborsi atas kehamilannya. Pengakuan itu dia ucapkan saat menghadiri sidang di Pengadilan Tinggi di Kota Wellington, Selandia Baru.

Awal mula hubungan murid dan guru ini bisa terjalin ketika si guru mengaku terpikat dengan suara merdu nyanyian muridnya.  Hubungan intim itu dimulai sejak 2011 dan berakhir pada Agustus 2014 ketika seorang teman sekolah si bocah menemukan pesan singkat cabul dari si guru di dalam ponsel bocah itu.

Baca juga : Astaga Selama Bertahun Tahun Guru Cantik ini Berbuat Mesum dengn Muridnya

Bahkan pengadilan juga sempat memperlihatkan sebuah video rekaman saat bocah itu diwawancara. Dia menuding gurunya itu mengelus pipinya ketika dia sedang berbaring dan mereka kemudian tidur bareng di rumah si guru. Setelah itu , si guru dikatakan berbaring di atas tubuhnya, mencium lehernya.

Bocah itu mengatakan jika keperjakaannya direnggut di sebuah hotel di Paraparaumu pada 6 Februari 2014.

2. Guru gugurkan Kandungan Usai Bersetubuh dengan Murid 80 Kali

2

Seorang asisten guru perempuan bernama Caroline Berriman (30) memberikan pengakuan mengejutkan setelah dirinya akan mengugurkan kandungannya yang merupakan hasil hubungan gelap dengan salah satu murid disekolah yang masih berumur 15 tahun.

Caroline mengaku telah melakukan persetubuhan dengan muridnya sampai 80 kali. Bahkan Caroline sudah melakukan seks oral dengan murid remajanya.

Caroline yang bekerja di Sekolah Abraham Moss Community di Manchester, Inggris itu juga mengaku jika hubungan gelapnya berjalan selama tiga sampai empat bulan.

Hingga pada akhirnya , murid laki – laki itu merasa ketakutan dengan hubungan gelapnya sehingga dia memilih melaporkan kasus ini ke pihak perlindungan anak.

3. Guru ini Lakukan Aborsi Usai Hamil oleh Murid yang disetubuhinya

guru-ini-lakukan-aborsi-usai-hamil-oleh-murid-yang-disebuhinya-rev1

Seorang guru perempuan di Selandia Baru ini juga memberikan pengakuan mengejutkan dimana dirinya akan melakukan aborsi bayi yang dikandungnya atas hasil hubungan gelapnya dengan murid yang masih berumur 10 tahun.

Dalam informasi yang beredar jika bocah ingusan tersebut dikatakan dipaksa untuk melakukan persetubuhan dengan kekerasan selama beberapa tahun.

Hingga pada akhirnya , kasus hubungan gelap guru dan murid ini terbongkat setelah sebuah pesan singkat tak senonoh di ponsel murid yang berumur 13 tahun itu.

Kini guru tersebut pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan akan dijatuhi enam dakwaan terkait kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

4. Bu Guru dihamili murid SMP Kelas 1 Berurusan dengan Polisi

bu-guru-dihamili-murid-smp-kelas-1-berurusan-dengan-polisi-rev1

Guru perempuan Alexandria Vera (24) asal Texas, Amerika Serikat ini dikabarkan sering berhubungan intim dengan murid laki – lakinya yang masih berusia 13 tahun.

Peristiwa cabul ini bermula ketika Vera hendak mengantar siswanya itu pulang kerumah . Namun saat berada di dalam mobil, Vera malah mencium muridnya itu berulang kali.

Dan sesampai di rumah muridnya , ternyata orangtua murid itu sedang tidak di rumah, ia melakukan hubungan seks dengan murid itu. Bahkan komunikasi mereka pun semakin lancar setelah mengetahui nomor hp satu sama lain.

Guru dan murid ini sering bertemu dan hampir setiap hari ketika mereka bertemu pasti selalu berhubungan intim. Hingga pada akhirnya Vera  dinyatakan positif hamil.

Mirisnya , kasus Vera ini pun terdengar oleh pihak kepolisian.  Dalam pengakuannya , Vera telah memiliki hubungan khusus dengan murid laki-laki remaja sejak September tahun lalu.

Orangtua murid pun mendengar kasus ini , namun mereka justru bahagia dengan kehadiran bayi.

“gembira dengan (kehadiran) bayi”kata orangtua murid.

Sementara menurut keterangan dari teman – teman korban mengatakan jika siswa tersebut memang seperti punya hubungan dekat . Bahkan siswa tersebut kerap terlihat meremas pantat gurunya dan gurunya tidak marah.

“Dia suka meremas pantat ibu guru dan semua melihatnya. Lalu mereka mempergunjingkannya.”

Kini Vera pun dipecat dari sekolah tersebut dan dikenakan cuti administratif.

Lihat juga : Gila Dah Guru Cantik Ini Dihamili 3 Muridnya Sendiri dan Akhirnya Ia Malah Dihukum Berat, Alasan Hakim Pun Cukup Mengejutkan

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik