Bermain Cinta Dengan Istri Orang, Lihat Deh Apa yang Dialami Pria ini Sial Banget


pria-bergantungan-di-balkoni-jatuh-sembunyi-suami-kekasih-gelap_20160601_173913

Palingseru.com – Perselingkuhan merupakan hal yang tidak baik untuk dilakukan. Bagi siapa saja yang melakukannya pasti akan mendapatkan celakanya.

Seperti pria yang berusia 36 tahun ini yang berselingkuh dengan istri orang lain. Alhasil, karena perselingkuhannya itu ia harus mengalami patah tulang dan cedera yang sangat serius.

Ceritanya berawal saat pria itu bersama kekasihnya memutuskan untuk berselingkuh di apartemen kekasihnya di Barletta, Puglia, saat suami kekasihnya itu tidak ada di rumah.

Namun, celakanya sang suami kekasihnya itu malah pulang lebih awal sehingga pria itu terpaksa harus terburu-buru bersembunyi dari suami kekasihnya.

Baca juga : Istri 5 Tahun Selingkuh Akhirnya Ketahuan Suami Gara Gara si Suami Sakit Perut, Seperti ini Kejadiannya

Satu-satunya cara untuk bersembunyi hanya melompat lewat balkon apartemen. Pria itu pun melompat karena takut ketahuan dengan suami kekasihnya.

Pria itu pun bergelantungan di pagar balkon dan dilihat oleh banyak orang. Banyak orang yang awalnya mengira jika pria itu pencuri.

Tapi tak beberapa lama bergantung, pagar balkon pun tak kuat lagi sehingga tubuh pria itu pun jatuh ke bawah dan mengalami patah tulang yang cukup serius. Sang kekasih pun terpaksa turun dan menelepon layanan darurat untuk menyelamatkan kekasihnya. Barulah saat itu orang-orang tahu jika pria itu bukan pencuri.

Pria itu kini sedang dirawat di rumah sakit. Namun, tidak diketahui pasti apa yang terjadi dengan hubungan kekasihnya bersama suaminya, seperti dilansir Tribunnews.com.

 

 

More From: Aneh Unik