Puasa Udah Dekat, 4 Aplikasi ini Cocok Untuk Kamu Yang Susah Bangun Saur. Mau Coba ?


alarm_20160603_160054

Palingseru.com  –  Hanya tinggal menghitung hari umat islam di dunia akan menyambut datangnya bulan Ramadhan yang penuh keberkahan. Di bulan ramadhan ini semua umat islam akan menjalanka ibadah puasa seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

Nah, kalau sudah berbicara soal puasa, pasti kita jadi ingat dengan makan sahur. Ya kan … ??? Karena makan sahur ini lah yang membuat bulan ramadhan menjadi berbeda dengan bulan lainnya.

Makan sahur ini biasanya dilakukan pada dini hari atau yang lebih sering dilakukan pada pukul 3:00 dini hari. Tapi, kebanyakan orang biasanya sangat susah untuk bangun makan sahur.

Oleh karena itu, palingseru.com akan berbagi tips untuk kamu yang susah bangun sahur. Caranya dengan memasang aplikasi aplikasi keren ini di hp android kamu.

Aplikasi-aplikasi ini akan membuat kamu selalu bangun untuk makan sahur, jadi puasa kamu lebih sempurna dan berenergi.

Mau tau aplikasi apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : 5 Makanan Sahur ini Bisa Bikin Kamu Kenyang Lebih Lama di Siang Hari

1. Shake it Alarm

1

Aplikasi Shake it Alarm ini adalah aplikasi paling sederhana. Karena kamu hanya perlu menggoyangkan smartphone kamu selama 10 detik untuk dapat mematikan bunyi alarm yang kamu pasang. Di jamin, pakai aplikasi ini kamu bisa bangun makan sahur dengan nyaman.

2. Timy Alarm Clock

2

Aplikasi Timy Alarm Clock adalah aplikasi paling lucu dan paling bisa bikin orang bangun dengan mata yang segar. Karena untuk mematikan bunyi alarmnya kamu harus memainkan game-game ringan dengan beberapa karakter lucu terlebih dahulu.

3. Alarmy

3

Alarmy juga merupakan aplikasi yang seru. Karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan terbangun dengan mata yang segar. Karena untuk mematikan bunyi alarm ini kamu harus memotret sesuatu terlebih dahulu barulah bunyi alarmnya akan mati.

4. Puzzle Alarm Clock

4

Puzzle Alarm Clock merupakan aplikasi yang sedikit bikin kamu kesal. Karena untuk mematikan bunyi alarmnya kamu harus menyelesaikan teka-teki terlebih dahulu yang akan tampil berbeda setiap harinya. Jika kamu belum bisa menyelesaikannya dengan benar, maka bunyi alarmnya tidak akan berhenti. Cukup ribetkan, tapi dijamin kamu gak akan ketinggalan waktu sahur.

Itulah dia ke empat aplikasi alarm untuk memudahkan kamu bangun sahur.

More From: Tekno