Ngaku Dapat Wahyu, Cewek Pekalongan ini Sholat Menghadap Ke Timur, Seperti ini Penjelasannya


sri-hartati_20160603_143639

Palingseru.com – Seorang wanita yang bernama Sri Hartati, warga Desa Kalijambe, Kecamatan Karangdadap, Kabupaten Pekalongan, mengaku mendapatkan wahyu tentang sholat menghadap ke Timur yaitu membelakangi kiblat.

Jika pada umumnya umat muslim sholat menghadap kiblat, berbeda dengan Sri Hartati ini yang malah membelakangi kiblat saat melakukan ibadah sholat.

Ini karena ia percaya dengan wahyu yang didapatnya. “Saya mendapatkan wahyu dalam ayat-ayat itu salat menghadap ke timur. Petunjuk itu yng saya ikuti,” jelas dia, seperti dilansir Tribunnews.com.

Namun, jumlah waktu sholat tetap saja sebanyak 5 waktu. Hanya saja arah saat sholatnya yang berbeda. Tak hanya itu, Sri Hartati juga mengaku mendapati jumlah neraka yang berbeda dari yang dijelaskan di dalam Al-Quran.

Baca juga : Saat Sujud Tahajud Pria ini Ngaku Dapat Wahyu Akhir Zaman

“Saya belajar dari Alquran jumlah neraka tujuh, dan surga tujuh. Tapi yang saya lihat neraka lebih luas, jumlahnya lebih banyak ada 17,” jelas dia.

Meskipun mengaku mendapatkan wahyu, namun masyarakat di sana tak ada yang mau percaya dengan Sri Hartati. Malahan masyarakat mengatakan jika Sri Hartati membawa ajaran sesat. Tapi tanggapan Sri Hartati malah mengatakan jika masyarakat itu terlalu berlebihan.

“Yang sesat itu seperti apa. Belum baca bukunya (Alkitab Na’sum) seperti apa, sudah mengecap sesat,” ungkapnya.

Sri mengaku jika semua anggota keluarganya mengikut ajarannya itu. Namun, ia tidak mau menyebar-nyebarkan ajarannya tersebut ke masyarakat luas. Menurutnya semua orang memiliki kepercayaan sendiri jadi semua orang bebas untuk memilih apa yang mereka percayai.

 


Like it? Share with your friends!