5 Kasus Mengerikan Binatang Masuk Ke tubuh Manusia. Duh Pasti Rasanya Sakit Banget


 

lima-kasus-ngeri-binatang-masuk-ke-dalam-tubuh-manusia

Palingseru.com – Habitat manusia dan binatang pada dasarnya berbeda – beda. Namun akibat prilaku jorok manusia bahkan tempat tinggal yang tak bersig bisa membuat binatang tersebut bersarang di tubuh manusia hingga menyebabkan sebuah kondisi tubuh yang mengerikan.

Dan kali ini ada beberapa kasus mengerikan binatang masuk ke tubuh manusia . Duh, pasti rasanya sakit banget . Bayangkan saja , mata kelilipan debu saja sakit apalagi binatang.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kasus binatang masuk ketubuh. Yuk, simak bersama :

1. Ikan Candiru Masuk Saluran Kemih Pria Brasil

1

Ikan Candiru adalah ikan yang memiliki bentuk kecil dengan ukuran dua sentimeter yang biasanya banyak ditemukan di sungai hutan Amazon dan Brasil . Dan ternyata , ikan candiru ini pernah menghebohkan publik setelah ditemukan dalam saluran kemih pria Brasil.

Baca juga : 5 Orang Ini Secara Mengerikan Tubuhnya Dimakan Belatung

Pria yang tak disebutkan namanya mengaku kesakitan dan nyeri dibagian kemaluannya setelah dirinya buang air kecil di sungai Amazon pada 1997 .

Pria tersebut langsung memeriksakan kondisinya ke dokter . Dan tenyata, setelah menjalani operasi urologi selama dua jam dokter menemukan ada dua ikan candiru yang sedang menggerogoti saluran kemih pria tersebut. Jika tidak segera dibuang , maka bisa berakibat fatal.

2. Belut Rawa Masuk Anus Pria China

2

Seekor belut sepanjang 50 sentimeter ditemukan di dalam anus seorang pria tak disebutkan namanya. Belut itu diketahui sedang berenang hingga usus besarnya setelah si pria menjalani operasi darurat.

Pria yang merasa ada yang aneh di dalam tubuhnya itupun langsung memeriksakan tubuhnya ke pihak medis. Dan ternyata di temukan seekor belut yang menggeliat di dalam usus pria. Dokter menduga jika belut itu masuk melalui anus.

3. Pria Inggris Pusing Akibat Ngengat Masuk Batok Kepala

3

Seorang pria bernama Rob Fielding asal Inggris ini terkejut ketika dokter bilang seekor ngengat masuk ke dalam batok kepalanya. Rob mengaku selalu merasa pusing yang berlebihan. Dia pun langsung memeriksakan kondisinya ke dokter.

Dan ternyata , dokter menemukan seekor ngengat yang bersarang di batok kepalanya. Menurut keterangannya ,ngengat itu masuk saat dia tengah membaca buku di teras rumah. Beruntung pihak dokter berhasil mengeluarkan ngengat tersebut dari batok kepalanya .

4. Belatung Hidup di Telinga Nenek Asal Inggris

4

Seorang nenek Catherine McCann asal Inggris ini benar- benar punya kisah yang begitu menjijikan dan mengerikan. Nenek Catherine yang tinggal di rumah jompo mengaku jika telinganya sangat gatal dan tak kunjung sembuh .

Dia pun memeriksakan kondisinya kepihak dokter. Dan ternyata setelah diperiksa dokter terkejut lantaran di telinganya hidup sekitar 57 belatung. Diduga hewan ini berasal dari lalat pernah hinggap ke dalam telinga Catherine dan bertelur di sana.

5. Cacing Bersarang di Kepala Pemuda Asal AS

cacing-bersarang-di-kepala-pemuda-asal-as-rev1

Seorang pelajar bernama Luis OrtizĀ asal California, Amerika Serikat ini juga punya kisah sungguh mengerikan setelah segerombol cacing bersarang di kepalanya. Ngerinya , cacing tersebut membentuk kista dalam otak Luis hingga membuat aliran darah beku, menurut keterangan dokter bedah saraf Soren Singel.

Selama itu, Luis Ortiz mengaku sering pusing dan migrain, sebelum akhirnya tidak meminta sang ibu membawanya ke rumah sakit. Situasi makin parah setelah kesadarannya menurun lalu pingsan.

Luis pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter dari Pusat Medis Napa Valley bertindak cepat dengan mengambil langkah operasi terhadap pemuda berusia 26 tahun ini. Beruntung dalam 30 menit paling kritis, dokter dapat menyelamatkannya dari kematian.

Lihat juga : 5 Hewan Yang Terjebak di Dalam Tubuh Manusia

More From: Aneh Unik