Potong Rambut Sambil Tidur, Kejadian Gokil Pun Terjadi Pada Pria Ini Polisi yang Datang Sampai Panik. Seperti Ini Kejadiannya


pelanggan-salon-bikin-heboh-saat-potong-rambut-di-shijiazhuang-tiongkok_20160605_131446

palingseru.com – Sebuah kejadian aneh dan lucu terjadi di Tiongkok. Di mana seorang pria yang hendak potong rambut tiba-tiba tertidur pulas. Bagaimana ceritanya?

Dikutip SURYAMALANG.COM dari Shanghaiist, kejadian menggelitik ini bermula ketika pria yang tak disebutkan namanya datang ke sebuah salon yang berlokasi di Shijizhuang, Tiongkok.

Ketika karyawan salon hendak memotong rambutnya, pria itu tiba-tiba saja tertidur. Awalnya sang karyawan telah membangunkannya hingga beberapa kali. Namun tetap saja pria itu masih tertidur.

Hingga akhirnya, karyawan salon itu menghubungi pihak berwajib. Polisi yang datang pun berusaha keras membangunkan pria itu. Namun lagi-lagi usahanya gagal. Padahal polisi telah menepuk wajah dan menyeka dahi pria itu dengan handuk basah.

Panik karena pria itu tidak sadar-sadar, polisi akhirnya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Setelah diperiksa, pria itu ternyata mengalami pendarahan otak. Beruntung, setelah beberapa jam kemudian, pria tersebut bangun dari tidur panjangnya di rumah sakit.

Berdasarkan informasi polisi setempat, pria itu mengaku bahwa dia belum ada tidur selama beberapa hari dan hanya meminum alkohol, hal inilah yang membuatnya ngantuk dan tidur di salon saat potong rambut.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik