Bawa Jimat Tali Pocong Begal Ini Yakin Bisa Kebal Peluru. Dan Ini yang Terjadi Ketika Bertemu Polisi


5754364d0e9e7-barang-bukti-hasil-penggerebekan-kawanan-begal-di-cilodong-depok-jawa-barat_663_382

palingseru.com – Meski jaman kini telah modern, tetapi masih ada juga sebagian masyarakat Indonesia yang masih mempercayai hal-hal berbau mistis.

Seperti halnya komplotan begal ini. Mereka percaya dengan memiliki sebuah tali pocong, usaha pencurian mereka akan berjalan lancar. Namun nyatanya, tidak. Mereka justru tertangkap oleh pihak kepolisian.

Dikutip VIVA.co.id, keenam pelaku itu adalah AP alias A (29), JU (27), ZK (30), JU (25) dan RA (18). Kawanan begal di Kota Depok, Jawa Barat ini berhasil ditangkap oleh kepolisian pada Minggu (5/6/2016) malam.

Bahkan dua diantara enam pelaku tersebut ada yang tertembak. Hal ini juga dikatakan oleh Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Harry Kurniawan.

“Ada dua yang terpaksa kami lumpuhkan pada bagian kaki karena melawan, yakni JU dan AP. Komplotan ini cukup lihai dan tak segan-segan melukai korbannya jika dianggap melawan,” kata Harry.

Harry mengatakan pihaknya telah mengambil barang hasil curiaan keenam kawanan begal tersebut.

“Kami telah menyita sejumlah barang bukti berupa sejumlah motor, delapan pasang plat nomor, kunci letter T empat buah, senjata api mainan jenis revolver, anak mata kunci, empat buah HP, dompet kulit, kunci motor 3 buah, belati, keris tiga buah, buku tabungan, serta kain tali pocong warna putih,” terang Harry.

Saat diinterogasi, kawanan begal tersebut mengaku menggunakan keris dan tali pocong sebagai jimat agar mereka bisa kebal.

Ngakunya sih begitu, bisa kebal dan kain pocong ini katanya bisa bikin lompat jauh,” tutur Harry.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik