Gara Gara Beda Pendapat, Pria ini Tega Potong Kelamin Temannya Menggunakan Kampak


43kapak

Palingseru.com – Hanya gara beda pendapat, seorang pria Rusia tega memotong penis temannya sendiri menggunakan kapak. Kejadian tragis itu terjadi ketika kedua pria yang sedang adu argumen ini memperdebatkan soal alat kelamin sambil minum minuman beralkohol di wilayah Urals, Bashkortostan, Rusia.

Kedua pria yang tidak disebutkan namanya ini melakukan ‘kompetisi’ ukuran alat kelamin. Dan ternyata , salah satu pria merasa kalah dan tiba-tiba pria ini menyerang temannya dengan kapak untuk memotong kejantanan temannya.

Beruntung aksi brutal yang terjadi itu berhasil dihentikan oleh aparat kepolisian setelah ada salah satu tetangga yang mendengar jeritan si korban langsung melakukan panggilan darurat.

Pelaku berhasil ditangkap dan dinyatakan bersalah karena memotong alat vital temannya menggunakan kapak.

Sementara , juru bicara kepolisian setempat mengatakan jika pelaku menyerang alat vital temannya ketika dirinya sudah kehabisan kata – kata saat beradu argumen.

Baca juga : Pria Ini Pilih Potong Penis Karena Tidak Dapat Grasi

“Hampir dua hari kedua pria itu minum dan sering terjadi adu argumen. Ketika kata-kata sudah tak bisa lagi menghalangi mereka, si penyerang mengambil kapak di atas kepala temannya dan memotong kelamin temannya tersebut,” kata juru bicara kepolisian setempat, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (6/7).

Kini pelaku akan dikenakan pasal perbuatan yang menimbulkan luka serius. Karenanya, dia dijerat hukuman delapan tahun penjara.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Lihat juga : Cari Hiburan, Penis Abdul Muhyi Malah Dipotong Teman Kencan

More From: Berita Menarik