Ingin Jadi Yang Paling Panjang di Dunia, Pria ini Memiliki Rambut Dengan Panjang Mencapai 19 Meter. Wow Banget Ya


ingin-pecahkan-rekor-pria-ini-punya-rambut-sepanjang-19-meter

Palingseru.com – Seorang pria bernama Savjibhai Rathwa ini benar – benar ingin mencatatkan namanya di word rekord dengan memiliki rambut terpanjang di dunia dan ternyata keinginannya itu tercapai. Kini Savjibhai Rathwa telah memiliki panjang sepanjang 19 meter.

Savjribhai Rathwa yang merupakan pria berumur 60 tahun asal Vadorara, Negara Bagian Gujarat, India itu mengaku sudah memelihara rambut panjangnya itu selama beberapa dekade.

Namun , rambut panjangnya itu bukanlah rambut yang hanya terurai panjang saja. Tetapi , rambut panjangnya itu penuh dengan perawatan.

Selama dua hari sekali Rathwa menghabiskan waktu tiga jam buat mencuci rambutnya dan mengeringkannya. Dia memilih berjalan-jalan di sekitar ladangnya sambil mengeringkan rambut. Kalau tidak berjalan-jalan maka dia menghabiskan waktu buat mengeringkan rambut dengan mengisap cerutu di dekat pohon.

Baca juga : Pria Dengan Rambut Terpanjang di Dunia

Dan untuk perawatan rambut yang maksimal, Savjibhai Rathwa pun sangat memperhatikan pola makan. Savjibhai Rathwa selalu menghindari makanan pedas.

“Ketika sudah tidak bekerja, saya bertahan dengan hanya makan buah. Saya tidak pernah memakan makanan dari laur,” kata Savjibhai Rathwa, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (8/6).

Walaupun rambutnya sudah sepanjang 9 meter, tapi Savjibhai Rathwa tetap tidak mengerti bagaimana caranya bisa mencatatkan namanya di buku World Rekord.

“Saya ingin mengajukannya tapi hanya jika ada orang yang mau membantu,” pungkasnya.

Lihat juga : 5 Orang Dengan Rekor Aneh Seputar Rambut

More From: Aneh Unik