Ponsel yang Ada di Dalam Saku Tiba Tiba Meledak, Pria Ini Pun Harus Buka Celana di Jalan yang Ramai. Duh Pastinya Malu Banget Tuh


ponsel-meledak-di-saku-celana-di-china_20160608_120856

palingseru.com – Ponsel kini kembali membuat celaka penggunanya. Jika sebelumnya pria dari Pakistan, di mana seluruh tubuhnya terbakar akibat baterai ponsel.

Dan kini seorang pria bernama Zhang dari China yang terpaksa membuka celananya di tengah keramaian lantaran ponsel yang disimpan di saku celananya meledak.

Dikutip TribunPekanbaru.com dari Shanghaiist, awalnya pria warga Wuhan, China, itu hendak jalan-jalan pada Sabtu sore. Namun tiba-tiba saja ponsel yang ia simpan di dalam saku celana meledak hingga membuat selangkangannya merasa sangat panas.

Spontan, Zhang langsung membuka celananya meskipun di tengah keramaian. Saat itu ia seakan tidak perduli, yang ada dipikirannya bagaimana cara ia menghilangkan rasa panas tersebut.

Berdasarkan laporan Chutian Metropolis Daily, ponsel tersebut bermerk Samsung dan tertulis model SM-G9009W.

Zhang mengaatakan ponsel itu dibelinya di sebuah kedai elektronik di pusat Bandar pada tahun 2014. Ia juga mengaku bahwa saat pertama dibeli, ponsel itu selalu mengeluarkan hawa panas bila digunakan dalam waktu yang lama.

Namun anehnya, baru sekarang ponsel itu meledak. Hingga kini, Zhang masih menunggu penjelasan dari pabrik pembuatan ponsel tersebut terkait insiden peledakan yang telah menimpanya.

Bagaimana menurutmu? Apakah masih berani menyimpan ponsel di saku celana?

More From: Aneh Unik