Ini Dia 5 Seleb Hollywood yang Juga Menjalankan Puasa


2

Palingseru.com – Puasa adalah kewajiban umat muslim di seluruh dunia yang harus dijalankan selama sebulan penuh di bulan Ramadhan bagi yang tidak memiliki halangan.

Tapi pekerjaan bukanlah halangan untuk tidak berpuasa loh. Puasa tetap berjalan meskipun harus mengeluarkan banyak tenaga untuk bekerja.

Para selebriti Hollywood yang beragama islam pun juga tetap berpuasa meskipun mereka disibukan dengan pekerjaan mereka sebagai selebritis, di mana pastinya terdapat banyak cobaan yang dihadapi.

Ke lima artis Hollywood ini adalah artis-artis yang tetap berpuasa meskipun sibuk syuting. Mau tau siapa saja mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : 10 Artis Hollywood ini Sangat Seksi Banget Sampai Sampai Banyak Cewek yang Naksir

1.Janet Jackson

1

Janet Jackson adalah seorang mualaf yang masuk islam pada tahun 2012 lalu. Ia masuk islam saat ia menikah dengan seorang miliarder bernama Wissam al Mana. Kini setiap bula puasa, Janet senantiasa menjaga diri dari makanan, minuman dan juga seks dari pagi hingga sampai berbuka.

2. Mike Tyson

2

Mike Tyson juga sangat serius menjalankan ibadah di bulan puasa. Hal ini terbukti dengan jadwal latihan yang ia buat demi menjaga kelancaran ibadah puasanya. Mike menggeser jadwal latihannya setelah ia berbuka puasa. 3.

3. Ellen Burstyn

3

Ellen Burstyn memutuskan untuk menjadi seorang mualaf karena keinginannya sendiri, tanpa paksaan dari orang lain. Artis cantik ini mengaku jika dirinya sangat bersemangat menjalani ibadah puasa selama bulan ramadhan.

4. Jennifer Lopez

4

Jennifer Lopez yang bukan seorang muslim juga rajin berpuasa. Namun, ia menjalani puasa bukan sebagai ibadah, melainkan untuk menurunkan berat tubuhnya secara sehat.

5. Beyonce 

5

Sama dengan Jennifer Lopez, Beyonce juga menjadikan puasa sebagai bentuk diet untuk menurunkan berat badan. Selain itu juga untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Itulah dia ke lima artis hollywood yang rajin berpuasa meskipun sibuk dengan aktivitasnya.

 


Like it? Share with your friends!