Wow!! Orang Terkaya di Indonesia Ini Bikin Singapura Heboh. Lihat Ternyata Ini yang Dilakukannya


664xauto-orang-terkaya-indonesia-guncang-singapura-1606093

palingseru.com – Baru-baru ini masyarakat Singapura dihebohkan dengan salah satu orang terkaya di Indonesia, yaitu Dr Tahir. Ada apakah gerangan?

Bukan karena suatu kesalahan atau lain sebagainya, melainkan karena Dr Tahir sedang menawar sebuah gedung Staits Trading Building di Battery Road, Singapura, sebagaimana dikutip Dream.

Berdasarkan laporan media tersebut, Dr Tahir menawar gedung itu dengan harga yang fantastis dan bahkan menjadi pembelian termahal di negara tersebut.

Diketahui, Tahir memberikan harga senilai US$ 560 juta atau setara Rp 7,4 triliun. Di mana harga ini mengalahkan penawaran Robinson Road pada tahun 2008.

Hal ini juga dibenarkan oleh perusahaan investasi Singapura MYP.

“Dr Tahir telah menandatangani surat penawaran untuk membeli gedung di salah satu pusat bisnis itu dari Sun Venture Group,” kata juru bicara perusahaan tersebut.

Sementara itu, menurut Kepala Riset Knight Frank’s Alice Tan, Tahir membeli gedung tersebut karena alasan lokasi.

“Pembeli Indonesia, saya yakin, membelinya karena alasan lokasi dan menyewa untuk jangka panjang. Dan dia tengah mempersiapkan investasi jangka panjang,” katanya.

Sebelumnya, Dr Tahir adalah seorang pendiri usaha Mayapada Group. Sedangkan anaknya, Jonathn Tahir bekerja di perusahaan investasi Singapura MYP sebagai Executive Chairman.


Like it? Share with your friends!