4 Kisah Tragis Anak Mati ditangan Orang Tua Gara Gara Mengejar Cinta Mereka


ayah-tega-gorok-putrinya-sebab-nikahi-lelaki-pilihannya-rev3

Palingseru.com – Perjuangan mengejar cinta memang terkadang bisa sampai mengorbankan nyawa. Apalagi mereka yang punya kisah cinta tanpa restu orangtua, pasti kisah cinta mereka akan berakhir begitu miris dan tragis.

Dan kali ini ada beberapa kisah tragis seorang anak yang rela mati ditangan orangtua gara – gara menikah dengan pria yang tak disetujui orangtua. Dan kisah cinta seperti ini dianggap sudah menjatuhkan martabat kehormatan orangtua.

Mau tahu seperti apa kisahnya ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Usai Kawin Lari , Pasangan Ini dipukuli sampai Mati

Salah satu kisah tragis demi mewujudkan kisah cinta dialami oleh seorang wanita muda di India yang harus meregang nyawa akibat dipukuli sampai mati oleh anggota keluarganya sendiri.

Tragisnya lagi, kekasih gadis ini juga dinyatakan meninggal setelah kepalanya dipenggal dalam sebuah aksi pembunuhan demi kehormatan. Insiden mengerikan ini terjadi setelah keduanya diiming-imingi akan dinikahkan usai kabur untuk melakukan kawin lari jika kembali.

Baca juga : Wanita ini Dibunuh Dengan Sadis, Leher Hampir Putus dan Muka Hancur Hampir Tak Dikenal

Korban bernama Nidhi Barak (20 tahun) yang merupakan seorang mahasiswi jurusan seni rupa, dan pacarnya, Dharmender Barak (23 tahun), yang belajar di perguruan tinggi teknik, tewas pada Rabu malam di Desa Gharnavati, Negara Bagian Haryana, sambil disaksikan oleh warga lokal.

Dalam laporannya, Nidhi dan Dharmendera diketahui kawin lari ke Ibu Kota New Delhi tiga hari lalu sebab keluarga mereka tidak menyetujui hubungan keduanya. Tapi mereka kemudian balik ke desa setelah terpancing dengan janji-janji bahwa keduanya tidak akan disakiti dan diizinkan menikah.

Aksi sadis yang dilakukan keluarga korban ini akhirnya berada di jalur hukum. Orang tua Nidhi dan pamannya telah ditangkap. Polisi saat ini sedang melacak kakaknya dan anggota keluarga lainnya yang kabur usai insiden itu.

Kepala polisi setempat, Anil Kumar mengatakan, selain membunuh Dharmender, mereka juga memenggal dia. Sementara , Mahkamah Agung India mengatakan pada 2010 bahwa hukuman mati harus diberikan kepada orang-orang yang bersalah atas pembunuhan demi kehormatan.

2.  Nikahi Lelaki Pujaan, Gadis ini dibakar Ibunya

Seorang gadis bernama Zeenat Rafiq, 18 tahun ini harus meregang nyawa dan punya kisah hidup yang sungguh miris ketika dirinya memilih untuk menikah dengan pria pilihannya tetapi tak disetujui oleh ibunya hingga pada akhirnya dirinya pun harus dibakar hidup – hidup oleh ibunya sendiri.

Beruntung kasus ini langsung diselediki oleh pihak kepolisian. Dan polisi Pakistan mengatakan jika kini mereka telah berhasil menangkap pelaku bernama Parveen Rafiq .

Dalam laporannya , Parveen Rafiq tega membakar putrinya hidup – hidup di Lahore . Saat dimintai keterangan , Parveen Rafiq telah mengikat putrinya Zeenat dengan bantuan putranya Ahmar Rafiq. Dia lalu mengguyur minyak tanah itu ke sekujur tubuh putrinya lalu menyalakan api.

Aksi brutal yang dilakukan si ibu itu terjadi setelah  Zeenat menikah bulan lalu dengan seorang montir bernama Hasan Khan. Di sana , pilihan untuk menikah dengan pria pilihannya sendiri dianggap membuat malu keluarga.

3. Ayah Tega Gorok Putrinya , Sebab Nikahi Lelaki Pilihannya

Kisah gadis yang meregang nyawa akibat pernikahan dengan pria pilihannya tak direstu orangtua juga dialami oleh pernikahan gadis 17 tahun di Desa Satrah, Provinsi Punjabi.

Dalam laporan pihak kepolisian , pasangan yang baru menikah ini berhasil diikat oleh keluarga mereka lalu digorok hingga tewas.

Peristiwa tragis itu terjadi ketika ibu dan ayah mempelai perempuan membujuk pasangan itu pulang ke rumah Kamis lalu. Mereka berjanji pernikahan pasangan muda baru menikah 18 Juni lalu itu akan direstui keluarga, namun ternyata tidak.

Beruntung pihak kepolisian berhasil menangkap keluarga pengantin perempuan. Mereka mengatakan malu atas pernikahan anak mereka bernama Muafia Hussein yang menikah dengan seorang pria dari suku lain.

4. Pacaran dengan Lelaki bukan pilihan Orangtua , Gadis ini dicekik Ayahnya Hingga Tewas

Pria bernama Asadullah Khan, 51 tahun, dan istrinya Shazia, 41 tahun, asal Pakistan diseret ke pengadilan karena di tuduh telah tega membunuh putrinya bernama Lareeb Khan, 19 tahun gara – gara pacaran dengan pria yang tak diinginkan orangtuanya.

Kedua orangtua jahat ini dikabarkan telah mencekik anaknya hingga tewas setelah putrinya itu ketahuan mencuri kondom di sebuah toko karena ingin bercinta dengan pacar yang tidak direstui.

Menurut pengakuan orangtua di kantor pengadilan di Darmstadt, Jerman, sang ayah mengatakan anaknya itu sudah membuat malu keluarga karena menjalin asmara dengan pria yang tidak disetujui olehnya.

Si ayah ini langsung naik pitan hingga tega membunuh Lareeb pada pagi hari 28 Januari lalu. Setelah dibunuh, jasad Lareeb kemudian diberi pakaian lalu dibawa turun apartemen dengan kursi roda. Mereka kemudian membawa mayat anaknya ke sebuah hutan dan membuangnya di sana.

Lihat juga : Tragis! Putrinya Besok Akan Nikah Si Ibu Kaget Lihat Ada..

 

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik