Pria ini Ketahuan Selingkuh Dengan Sahabatnya Sendiri. Akibatnya Burungnya Dipotong Istri. Lihat Seperti ini Kejadiannya


potong-alat-kelamin_20160609_111417

Palingseru.com – Seorang pria ketahuan selingkuh dengan sahabat baik istrinya sendiri. Akibatnya penisnya dipotong oleh sang istri dengan menggunakan pisau cutter. Kejadian ini terjadi di daerah Pattaya, Thailand.

Awalnya sang suami tidak mengetahui jika istrinya sudah tahu dirinya sudah berselingkuh dengan sahabat karib istrinya sendiri.

Karena itu, sang istri berpura-pura untuk membalaskan rasa sakit hatinya kepada suaminya yang bernama Somchai. Si istri pun memiliki rencana untuk bisa memotong penis Somchai.

350F868600000578-3631483-image-a-176_1465399204371

Akhirnya si istri mulai menjebak Somchai dengan mengajaknya untuk berhubungan intim. Namun, bukan hubungan intim yang didapat, Somchai malah mendapati sang istri memotong penisnya hingga hampir putus.

Setelah berhasil memotong penis suaminya, sang istri langsung pergi dan meninggalkan Somchai sendiri di tepi jalan sambil berteriak ke sakitan.

Baca juga : 5 Cowok ini Nekat Potong Penis Sendiri dengan Alasan yang Sangat Konyol

Lalu, Somchai didapati para medis di tengah jalan kesakitan sambil memegang penisnya yang berlumuran darah. Somcha segera dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun, akibat kejadian itu Somchai banyak kehilangan darah.

Namun, untungnya Somchai berhasil diselamatkan dan kini hanya tinggal menunggu penyembuhanya saja.

 

More From: Berita Menarik