Wow! Pria Ini Temukan Cacing Tanah Raksasa. Besarnya Seperti Ular


ahli-serangga-temukan-cacing-tanah-raksasa-ekuador_20160610_134547

Palingseru.com – Seorang pria bernama Phil Torres yang merupakan seorang ahli serangga bersama timnya yang sedang melakukan perjalanan ke Sumaco Volcano menemukan seekor cacing berukuran raksasa yang hampir sama dengan ukuran ular.

Cacing raksasa tersebut ditemukan Torres saat cacing itu melintasi jalanan saat hujan. Cacing itu dikatakan berbeda dari cacing tanah lainnya yang ada di perkarangan rumah kamu atau kebun kamu.

Jika kamu melihat cacing yang ditemukan Torres ini pasti kamu akan terkejut, karena ukurannya sangat besar dan berwarna merah gelap.  Cacing itu memiliki panjang sekitar 1,2 meter dan beratnya hampir setengah kilogram.

Baca juga : Ini Dia Bentuk Cacing Tanah Terbesar di Dunia

Untuk menggambarkan perbandingkan ukuran cacing raksasaini, Torres meletakkan cacing tersebut bersama iPhone berukuran 5,5 inci. Dan iPhone itu terlihat sangat kecil dari pada cacing itu.

Torres dan timnya lalu meneliti cacing tanah raksasa itu. Mereka menemukan bulu-bulu di bagian bawah tubuh cacing, yang disebut setae. Bulu-bulu halus ini yang membantu cacing mengendalikan gerakannya saat melewati tanah.

Cacing yang ditemukan Torres itu dikatakan masih berukuran kecil, karena cacing tersebut masih bisa tumbuh besar dan bisa lebih panjang lagi. [Tribunnews.com]

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik