Restoran Telanjang di Jepang ini Melarang Orang Gemuk Masuk, Ternyata ini Alasannya


restoran-telanjang-buka-di-jepang-pengunjung-tak-boleh-kegemukan

Palingseru.com – Sebuah restoran bertema telanjang kini dibuka di Ibu Kota Tokyo, Jepang . Restoran ini punya keunikan tersendiri , mereka mewajibkan pengunjung untuk telanjang dan bagi mereka yang punya tubuh gemuk dilarang masuk ke restoran ini.

Restoran telanjang yang diberi nama The Amrita itu memiliki persyaratan khusus bagi pelanggannya yang ingin menyantap makanan direstoran tersebut.

Salah satu persyaratan yang wajib dimiliki pelanggan yakni konsumen minimal harus berusia 18 tahun, sedangkan batas tertua 60 tahun. Selain usia, pengunjung wajib memiliki berat badan ideal sesuai tinggi badan.

Baca juga : 5 Restoran Paling Porno di Dunia, Disini Kamu Bisa Makan Ditemani Wanita Telanjang

“Jika berat badan anda lebih 15 kilogram dari rata-rata bobot untuk seseorang dengan tinggi badan tertentu, maka kami akan meminta anda membatalkan pemesanan tempat,” tulis situs resmi Amrita.

Restoran ini sangat patuh terhadap aturan ,mereka tak mau ada aksi suap. Contohnya jika ada konsumen berbadan tambun nekat datang dan membayar reservasi, maka pihak restoran akan tetap mengusir tanpa memberi ganti rugi.

Dalam sejumlah informasinya , restoran telanjang Amrita adalah cabang dari London dan Melbourne . Sensasi utama yang dijual oleh restoran ini adalah situasi semua orang mengumbar aurat. Jika tak nyaman telanjang bulat, pihak restoran menyediakan celana dalam dari kertas.

Ponsel atau kamera harus diletakkan di loker khusus. Walaupun semua orang telanjang, pengunjung tidak diperkenankan menyentuh sesama tamu.

Untuk kulinernya , Amrita menyajikan kuliner dari berbagai negara . Dan pelanggan yang telah membayar 80 Ribu Yen (setara Rp 9,9 juta), maka seorang pengunjung termasuk memperoleh paket hiburan tari telanjang serta sepanjang acara santap malam dilayani oleh pria berotot tanpa busana.

Wah , apakah kamu mau mencobanya ?

Lihat juga : Pelayan dan Pengunjung Bebas Telanjang, Puluhan Ribu Orang ini Antri Untuk Masuk ke Dalam Restoran

More From: Aneh Unik