Melapor Telah diperkosa Cewek ini Malah ditahan Oleh Polisi. Ternyata ini Kesalahannya


melapor-usai-diperkosa-wn-belanda-malah-ditahan-polisi-qatar

Palingseru.com – Seorang wanita bernama Laura ini harus mendekam di penjara gara – gara dirinya melapor ke polisi jika dirinya telah diperkosa tapi bukannya si pelaku pemerkosa yang ditahan malah dirinya sendiri.

Wanita asal negara Belanda ini dilaporkan telah ditahan Kepolisian Kota Doha, Qatar karena dianggap kurang memiliki bukti, dia dinilai telah melakukan zina yang dikenai sanksi pidana di negara Teluk itu.

Akan tetapi, pihak kepolisian tak hanya menahan Laura , mereka juga berusaha mengamankan pelaku. Dalam laporannya , keduanya telah melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka, sehingga belum dikenai dakwaan hukum.

Baca juga : Pria Ini Lapor Polisi Karena Ditolak Bercinta Dengan Penari Seksi

Kini Laura akan didampingi oleh kuasa hukum dari Kedutaan Belanda untuk menghadiri sidang yang akan digelar pada Senin (13/6) mendatang.

Menurut pengakuan Laura , kasus pemerkosaan itu berawal ketika Laura mengikuti pesta di sebuah hotel bintang lima di Doha. Ketika menenggak minuman beralkohol beberapa gelas, korban merasa pusing dan tak sadarkan diri.

Keesokan harinya , Laura baru sadar jika dirinya telah tidur dengan pria yang tak dikenali sebelumnya. Laura pun merasa jika dirinya telah diperkosa, dia tak terima sehingga melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Namun laporannya itu malah membuat dirinya harus berada di jalur hukum karena telah dianggap melakukan zina. Polisi Qatar menjerat Laura dengan pidana meminum alkohol di ruang publik. Pengacara korban mengklaim tudingan polisi tidak berdasar, karena hotel tempat dia menginap sedang menggelar acara khusus yang mengizinkan tamu mengonsumsi miras.

Dan untuk mengatasi masalah ini , Kedubes Belanda mengaku masih memantau kasus ini sampai bisa terselesaikan.

Lihat juga : Gak Kuat Melayani Nafsu Suami Guru SD ini Akhirnya Pilih Lapor Polisi

More From: Aneh Unik