Gara Gara Cemburu, Pria ini Bernasib Tragis di Pinggir Jalan, Burungnya dipotong Istrinya Sendiri


pattaya_20160609_184832

Palingseru.com – Seorang pria bernama Somchai ini harus kehilangan penisnya setelah diserang oleh istrinya yang pada saat itu tengah dilanda api cemburu. Si istri yang mungkin merasa sakit hati langsung memotong penis Somchai dipinggir jalan .

Kejadian tersebut sontak membuat geger orang yang berada di kawasan wisata Pattaya, Thailand pada Selasa (7/6/2016) lalu.

Menurut keterangannya , si wanita yang dirahasiakan identitasnya itu sedang dilanda api cemburu karena suaminya dituduhnya selingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Baca juga : 7 Tradisi Potong Penis yang Pernah ada Di Dunia

Kejadian tragis ini bermula ketika si wanita yang merasa sakit hati berpura-pura ingin melakukan seks oral di jalanan. Somchai  pun mau saja dan tanpa rasa curiga ia lalu melepas celananya.

Si wanita pun awalnya membuat Somchai keenakan dan bergairah hingga beberapa menit kemudian, si wanita ini lalu mengeluarkan pisau cutter, dan langsung saja memotong kemaluan suaminya.

Somchai pun spontan kesakitan, tubuhnya berlumuran darah. Beruntung , tim medis langsung datang untuk menyelamatkan Somchai.

Kini Somchai sedang dirawat di rumah sakit setelah penisnya diketahui nyaris putus. Kasus ini pun berlanjut ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Lihat juga : 5 Kisah Wanita Potong Penis Pacarnya

More From: Aneh Unik