Awalnya Cuman iseng Aja, Tapi Tiba Tiba Gunting itu Menancap di Kepala Anaknya, Seperti ini Kejadiannya. Duh Negeri Banget Dah


shanghai-tiongkok-gunting-menancap-di-kepala-anak-gadis_20160607_190717

Palingseru.com – Sebuah kisah paling mengerikan dialami oleh ayah dan anaknya yang pada saat itu sedang bercanda menggunakan gunting namun akhirnya gunting tersebut membuat malapetaka hingga menancap di kepala anaknya.

Ih ngeri yaa…

Bercanda dengan anak memang ada waktu dan batasan, namun jangan sekali – kali bercanda menggunakan benda tajam karena bisa beresiko fatal.

Dan peristiwa yang mengerikan kali ini juga gara – gara bercanda dengan benda tajam yaitu gunting. Peristiwa tersebut bermula ketika seorang ayah yang jengkel dengan anak gadisnya yang berusia 10 tahun, menakut-nakutinya dengan gunting.

Baca juga : Sumpit Tertancap di Mulut Bocah Ini Hingga Tembus Ke Otak

Kejengkelan ayah yang tidak diketahui namanya ini karena anaknya tidak mau mengerjakan PR-nya dan malah bermain dengan kakaknya. Aloh – alih ingin membuat anaknya ketakutan dan mau mengerjakan PR , si ayah kemudian meraih gunting sebagai alat untuk menakut-nakuti anaknya.

Naasnya, gunting yang dipegang sang ayah itu malah tergelincir jatuh dan menancap di kepala sang anak lantaran tangan ayah yang licin karena usai membersihkan ayam potong.

Si anak pun menangis kesakitan, sementara si ayah yang panik langsung membawa anaknya ke rumah sakit. Dokter menyarankan agar si anak melakukan operasi untuk mengambil gunting tersebut.

Beruntung gunting sepanjang 15 cm itu berhasil dicabut dari kepala si anak. Kini si anak sedang menjalani perawatan agar kondisinya stabil kembali.

Lihat juga : Waduh, Selama 5 Tahun Gunting Operasi Tertinggal di Dalam Perut Wanita Ini


Like it? Share with your friends!