Seperti ini Pengakuan Mengejutkan Guru Cantik yang Dihamili Oleh Muridnya yang Berusia 13 Tahun.


guru-di-hamili-582x400

Palingseru.com – Seorang guru di Texas, Amerika Serikat yang beraa Alecandria Vera (24) mengaku telah dihamili oleh muridnya yang masih berusia 13 tahun.

Vera ini adalah guru Bahasa Inggris di tingkat 8 di sekolah Stovall Middle School. Ia menjalin hubungan dengan muridnya saat mereka bertemu saat musim panas di sekolah.

Menurut pengakuan Vera, muridnya itu yang terlebih dahulu mendekatinya dengan meminta nomor telepon lalu mengajaknya berkencan.  Kemudian Vera menjemput anak muridnya itu di rumahnya dan saat itulah mereka menjalin hubungan dan berciuman didalam mobil.

Kemudian, Vera dipertemukan dengan orangtua muridnya itu pada acara open house pada Oktober. Sejak bertemu itu barulah Vera  sering main ke rumah muridnya dan sering diajak dalam acara keluarga muridnya tersebut. Tak hanya itu, orangtua muridnya pun sangat setuju dengan hubungan Vera dan anaknya. Bahkan orangtua muridnya pun mengizinkan anaknya untuk tinggal bersama dengan Vera di rumahnya.

Baca juga : Astaga Guru ini Malah Paksa Muridnya Nonton Film Porno

Saat itulah Vera dan muridnya sering berhubungan seks bahkan sampai setiap hari. Hingga akhirnya Vera mengaku hamil anak dari muridnya itu. Orangtua muridnya sangat senang mendengar hal itu, bahkan sangat antusias untuk menyambut sang bayi.

Namun, Vera mengaku telah melakukan aborsi  karena takut ketika Badan Perlindungan Anak setempat datang ke sekolah pada Februari dan menanyakan tentang hubungan terlarang itu. Dan hal yang tak diinginkan pun terjadi, akhirnya hubungan Vera dan muridnya diketahui oleh salah satu muridnya yang lain.

Akibatnya Vera dipecat sebagai guru dan dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Tapi polisi tidak dapat menemukan bukti jika Vera bersalah, sehingga polisi belum tidak bisa menangkap Vera. [forum.suara.com]

More From: Berita Menarik