Cewek Ini Mendatangi Pemakamannya Sendiri. Si Suami Tiba Tiba Kaget “Lho Ko Mama ada di Sini”


664xauto-wanita-ini-datangi-pemakamannya-sendiri-160209k

palingseru.com – Seorang cewek bernama Noela Rukundo dari Melbourne, Australia menghadiri pemakamannya sendiri. Hah, bagaimana bisa?

Begini kisahnya, saat Noela pergi meninggalkan suaminya, Balenga Kalala, untuk menghadiri pemakaman ibu tirinya di Burgundi, sebagaimana dikutip Dream.

Setelah selesai menghadiri pemakaman, Noela pun kembali ke hotelnya yang berada di ibu kota Burgundi, Bujumbura.

Saat dirinya hendak naik ke tempat tidur, tiba-tiba teleponnya berdering. Ternyata telpon itu dari suaminya dan setelah berbincang-bincang cukup lama, Kalala menyuruh istrinya untuk keluar jalan-jalan mencari udara segar agar kesedihannya terkurangi.

Saat itulah kejadian mengerikan mulai terjadi. Ketika Noela melangkah keluar dari hotelnya, seorang pria menghampirinya dan menodongkan pistol ke arahnya.

“Pria itu menyuruhku untuk diam. Jika tidak, dia akan menembakku,” kenang Noela.

Di bawah ancaman itu, Noela pun hanya bisa pasrah dan menuruti semua perintah sang penculik. Dia dibawa ke sebuah bangunan dan diikat di kursi. Saat itu ia tak sengaja mendengar percakapan si penculik dengan bosnya.

“Apa yang kamu lakukan sehingga orang ini membayar kami untuk menghabisimu?,” kata penculik tersebut.

“Apa yang kalian bicarakan,” tanya Noela dengan bingung.

Penculik itu pun mencoba menjelaskan pada Noela bahwa sebenarnya ia telah dibayar oleh suaminya senilai 7.000 dollar Australia (Rp 67,2 juta) untuk membunuhnya.

Awalnya Noela tidak mempercayai perkataan si penculik, tapi setelah penculik itu mencoba menghubungi suaminya dan berbicara melalui pengeras suara barulah ia mempercayainya. Dia sangat terkejut.

“Aku kenal suaranya. Itu dia. Aku serasa mau pingsan,” ujar Noela.

Beruntung, penculik itu mengenal saudara laki-laki Noela, sehingga upaya pembunuhan menjadi terhenti.

“Mereka tidak mau membunuh wanita dan akan membebaskanku,” ucap Noela.

Para penculik itu malah menolong Noela dan mengatakan pada suaminya bahwa Noela telah dibunuhnya. Padahal, Noela masih hidup.

Mendapat kabar itu, Kalala pun memberitahu warga sekitar rumahnya tentang kematian istrinya. Dia mengatakan kalau istrinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan di Burundi. Ayah tiga anak itu lantas menggelar pemakaman.

Tapi tanpa sepengetahuan Kalala, Noela datang untuk mendatangi acara pemakamannya sendiri. Noela keluar saat semua pelayat pergi hingga tinggal suaminya seorang diri. Ketika saatnya tiba, Noela pun keluar dari persembunyiannya dan menunjukkan dirinya dihadapan Kalala.

“Kejutan, aku masih hidup. Kamu memang laki-laki kejam. Mengapa kamu ingin aku mati? Bagaimana dengan anak-anak? Siapa yang akan merawat mereka?,” kata Noela pada saat itu.

Sontak, Kalala terkejut bukan main dan bibirnya tidak bisa berucap. Akibat tindakan kejinya itu, Kalala dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara.

Bagaimana menurutmu?

More From: Aneh Unik